Loewy Bar and Restaurant - Kuliner di Jakarta Pusat Bernuansa Retro

Selasa, 29 Oktober 2013

Loewy Bar and Restaurant - Kuliner di Jakarta Pusat Bernuansa Retro
Adalah Loewy Bar and RestaurantKuliner di Jakarta Pusat yang sudah dibuka sejak tahun 2008. Bar and restaurant bernuansa retro dan mayoritas dikunjungi para expat ini terletak di Kawasan Bisnis Mega Kuningan, Jakarta Pusat. Tepatnya di Oakwood Premier Cozmo.
Kebanyakan dari pengunjung tempat ini berasal dari kelas menengah ke atas dengan kisaran usia 30 tahun ke atas. Cukup mahal, karena minimum spending berkisar di angka 500k+. Tidak tertutup bagi yang ingin menikmati santapan di Loewy bersama keluarga. Bagi yang membawa balita, disediakan juga baby chair. Selain bersama keluarga, cocok juga bagi yang hanya ingin menghabiskan waktu bersama pasangan sambil menikmati suasana cozy. Bagi yang berkunjung bersama teman maupun rekan kerja, tersedia juga bar dan lounge. Untuk ruangan, terbagi menjadi indoor dan outdoor. Tersedia juga smoking dan non-smoking area. Jadi, untuk masalah kenyamanan tidak perlu diragukan.

Loewy Bar and Restaurant - Kuliner di Jakarta Pusat Bernuansa Retro
Loewy memang pas untuk dijadikan tempat lunch, brunches, tea break, dinner hingga party. Terbukti Loewy selalu ramai dikunjungi dan penuh pengunjung setiap harinya. Menu yang disajikan kebanyakan bernuansa Eropa. Tersedia mulai dari appetizer, main course, desert dan drinks. Beberapa item main course yang recommended diantaranya adalah Beef Lamb Shank, Sirloin Steak dan Crab Ravioli. Nasi Goreng ala Loewy juga menjadi sajian santapan ala Asia yang banyak dipesan. Untuk desert, Chocolate Marsmallow menjadi menu favorit yang diunggulkan. Sedangkan drinks tersedia mulai dari Smoothies, Juices, Mocktail dan Cocktail. Bagi pencinta liquor dan wine, Loewy juga menyediakan item-item yang bervariasi.

Hal yang perlu dilakukan sebelum ke Loewy, terutama di jam makan malam dan weekend adalah reservasi. Total seat sebanyak 150 selalu penuh dan membuat kita masuk ke dalam daftar antrian di setiap jam-jam sibuk tersebut. Pastinya, Loewy menjadi kuliner di Jakarta yang harus dicoba.

Alamat:
Oakwood Building, Ground Floor, Jl. Lingkar Mega Kuningan E. 42 No. 1, Kuningan, 12950

Telp. / Reservasi:
(021) 25542378

Jam Buka:
Senin-Jumat 11am-1am
Sabtu-Minggu 11am-2am

Tidak ada komentar:

Posting Komentar