Hotel Cemara Jakarta

Senin, 27 Januari 2014

Hotel Cemara di Jakarta ini menghadirkan kombinasi desain arsitektur antara gaya moderen yang sarat akan kekayaan, koleksi furniture yang megah, namun dekat tetap memberikan sentuhan alam yang dapat memberikan ruang bagi kesejukan tetap dirasakan oleh semua pengunjung hotel. Desain yang apik akan menimbulkan kesan fresh dan nyaman untuk Anda. Jika Anda lelah setelah beraktivitas di kota Jakarta yang sangat sibuk ini maka seperti nama hotel ini yang diambil dari nama sebuah tanaman, maka pohon-pohon hijau di sekitar hotel akan membawa Anda ke sudut paling nyaman dari sebuah ketenangan.

Hotel Cemara Jakarta

Hotel Jakarta ini unggul dengan lokasinya yang strategis, harga yang affordable, dan keramahan yang dibawa oleh semua staf hotel Cemara Hotel memiliki lokasi yang sangat dekat dengan pusat bisnis di Jakarta. Hanya berjalan kaki sejenak, Anda dapat langsung tiba di Sudirman Business District Center (SCBD) dimana di kawasan ini terdapat banyak sekali kantor-kantor perusahaan ternama serta pusat bagi para penanam saham Jakarta, yaitu Bursa Efek Jakarta (BEJ). Masih dapat ditempuh dengan berjalan kaki, Anda juga akan mudah menjangkau beberapa pusat perbelanjaan elit di Jakarta seperti Sarinah, Plaza Indonesia, Grand Indonesia, EX Plaza maupun kafe berkelas internasional seperti Hard Rock Café.

Lokasi hotel berada di Jalan Wahid Hasyim No. 69 yang juga hanya berjarak 2 km dari stasiun besar Gambir sehingga memudahkan  Anda yang datang ke Jakarta dengan menggunakan kereta api. Kemudahan juga akan selalu ditawarkan pihak hotel kepada Anda yang memilih jalur transportasi udara karena hanya berjarak 45 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Beberapa tipe kamar yang dapat Anda pilih seperti Superior, Executive Superior Single/Twin, Executive Deluxe Single, Executive Deluxe Twin, dan Suite. Beberapa tipe kamar memiliki privileges yang tidak ada di kamar lainnya namun fasilitas dasar tersedia di semua kamar seperti individual air conditioner system, TV kabel, mini bar, pengering rambut,  2 botol air mineral serta koran yang akan disediakan setiap harinya, fasilitas pembuat the dan kopi, IDD telephone, brankas, serta akses internet gratis melalui jaringan WiFi.
Hotel dengan lokasi Jakarta Pusat ini memiliki sebuah coffee shop yang tjuga menawarkan menu sarapan pagi, makan siang, serta makan malam. Di sini Anda akan menemukan berbagai menu andalan khas Indonesia maupun masakan yang berasal dari berbagai Negara di dunia.

Hotel di Jakarta ini memiliki rate harga yang sangat reasonable. Dengan harga mulai dari Rp 500,000 namun Anda tetap akan mendapat pelayanan layaknya hotel-hotel moderen dengan harga lebih tinggi di sekitarnya.

Area hotel yang berada di sekitaran Jalan Wahid Hasyim akan menawarkan Anda untuk menikmati berbagai kuliner yang ada di wilayah ini maupun di jalan-jalan protocol di sekitarnya, seperti Jalan Haji Agus Salim (Jalan Sabang), Jalan Kebon Sirih, Jalan Jaksa.

Let’s say Jalan Sabang yang menawarkan jajanan murah seperti bubur ayam, sate ayam, tongseng, mi ayam, warung-warung nasi goreng, martabak bandung, hingga soto ceker dapat ditemukan di sini. Sedangkan untuk konsep restoran, tersedia juga warung martabak D’Marco, kedai kopi Sabang 16 dan Kopitiam Oey, resto Sere Manis, dan juga Eatology. Sedangkan bagi yang ingin mencicipi menu lainnya ada juga resto yang menawarkan menu Libanon lengkap dengan nuansa ala Timur Tengah.

Memasuki Jalan Kebon Sirih, Anda akan menemukan deretan penjual nasi goring yang terkadang menutupi sebagian bahu jalan.Sementara di Jalan Jaksa yang terkenal sebagai kampong turisnya Jakarta, banyak sekali restoran maupun lounge yang dapat menjadi penutup malam Anda. Mungkin Anda bisa mencoba Melly’s Café yang saat ini sedang digemari oleh para kaula muda ibukota.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar