Max One Hotel Sabang - Hotel Murah di Jakarta Pusat Bernuansa Betawi Urban

Kamis, 31 Oktober 2013

Max One Hotel Sabang - Hotel Murah di Jakarta Pusat Bernuansa Betawi Urban
Bagi para pengunjung kota Jakarta, Jakarta Pusat bisa menjadi lokasi yang strategis untuk mencari penginapan. Tentunya rate hotel selalu menjadi pertimbangan kita saat berwisata. Tidak perlu khawatir, bagi kalian yang mencari hotel murah di Jakarta Pusat, Max One Hotel Sabang bisa menjadi altrernatif. Dengan rate mulai dari 390k untuk Standard Room nya, kualitas pelayanan yang didapatkan bisa diacungi 2 jempol.

Max One Hotel Sabang - Hotel Murah di Jakarta Pusat Bernuansa Betawi Urban
Max One Hotel Sabang - Hotel Murah di Jakarta Pusat Bernuansa Betawi Urban
Hotel bernuansa Betawi Urban ini bisa dikatakan benar-benar membuat betah para pengunjung. Riasan desainnya yang unik dan catchy. Serta lighting nya benar-benar membuat nyaman mata yang melihatnya. Nuansa warm pun akan kita rasakan begitu masuk ke area kamarnya.

Max One Hotel Sabang - Hotel Murah di Jakarta Pusat Bernuansa Betawi Urban
Soal fasilitas tidak perlu ragu, karena lokasinya sendiri terletak di Jalan Sabang. Lokasi pusat kota yang terakses ke pusat-pusat wisata Jakarta lainnya. Beraneka ragam kuliner pun tersedia disekitar hotel. Mulai dari yang kaki lima hingga bintang lima. Apabila malas keluar hotel, dilantai bawah terdapat cafe dan resto yang menyajikan beragam makanan yang enak. Tersedia juga Alfamart untuk membeli keperluan-keperluan kecil yang mendadak. Wifi dengan koneksi yang cepat tersedia bagi yang membutuhkan akses internet. Akses terhadap ATM juga tidak jauh dari hotel ini.

Satu hal saja yang perlu diingat.Reservasi lah bila kalian tertarik untuk menginap disini, karena jumlah visitor nya selalu menumpuk. Selamat berwisata.

Fasilitas:
Cafe (buka pk07.00-23.00), Wifi, Minimarket


Wisata Jakarta terdekat:

Sarinah, Kuliner Sabang


Kuliner di Jakarta terdekat:

American Grill Sabang, Sate Khas Senayan, Bakso Toko Tiga, Gado Gado Boplo


Alamat: Jln. Agus Salim No.42, Jakarta Pusat

Telp. / Reservasi: (021)3166 888
Rate: 390k/malam

1 komentar

  1. Untuk menginap di Hotel Murah di Jakarta dan informasi mengenai penginapan dan hotel murah di Jakarta. Judul ini cocok banget buat seseorang yang ingin menginap sewaktu bepergian karena hotel murah di jakarta belum mengerti merupakan hotel murah di jakarta mari simak ulasan ini yang akan menyajikan kumpulan hotel murah di jakarta. bukan hanya hotel murah di jakarta. Kualitas seperti hotel murah di jakarta, apa memang jakarta kurang baik sehingga hotel murah di jakarta sangat luar biasa. Cara dan Tips memilih Hotel Murah Di Jakarta.Jangan hanya murah, tapi perhatikan juga hotel murah di jakarta tersebut untuk menunjang semua kegiatan Anda di Hotel Murah di Jakarta - Kami siap memberikan informasi bagaimana cara mendapatkan penginapan dan hotel murah di jakarta lengkap 2014

    BalasHapus