Seroeni - Kuliner Jakarta Selatan Ala Chinese Malaysia (Daftar Item Menu Terfavorit)

Minggu, 03 November 2013

Seroeni - Kuliner Jakarta Selatan
Apabila Anda sedang menghabiskan waktu bersama keluarga di Plaza Senayan atau Mal Pondok Indah pada akhir pekan, Seroeni bisa dijadikan tempat singgah untuk wisata kuliner Anda. Kuliner Jakarta Selatan yang authentic ini, menghadirkan berbagai sajian masakan bergenre Cina Melayu atau Chinese Malaysia. Sajian porsinya pas. Tidak terlalu banyak dan tidak tersaji sedikit. Harga makanan yang disajikan pun tidak mahal. Harga item minimum 30k untuk main dishesnya. Pokoknya dijamin tidak membuat hati kecewa, karena pelayanan yang diberikan pun sangat ramah.

Seroeni - Kuliner Jakarta Selatan
Tersedia berbagai pilihan menu mulai dari beragam bites sebagai starter atau snack, soup, noodles, rice, sajian masakan olahan ikan, udang, cumi-cumi, kepiting, daging sapi, ayam, bebek, dan ayam. Variasi masakan olahan tahu dan sayuran pun tidak ketinggalan. Menu minuman dan desertnya juga akan membuat hati tergoda untuk mencicipinya. Seroeni terkenal dengan beragam variant teh nya. 

Highlights
Smoking Room: Yes
Location:
Plaza Senayan, lv. 3, unit 338B - (021)572 5187
Mal Pondok Indah Street Gallery, lv. 2, unit 201 - (021)295 29731

Berikut item-item favorit dari olahan masakan yang disajikan:
BITES
Seroeni Sandwich (4pcs)-30k
Fish Finger-25k

SOUP
Fish Lip and Crab Meat Soup-55k
Tom Yam Seafood Soup-35k
Minced Beef and Egg Soup-30k

NOODLES
Penang Fried Kway Teow-39k
Fried Mee Mamak-39k

RICE
Thai Balachan Fried Rice-39k

FISH FILLET
Fried Gindara with Kerabu Mango Sauce-135k
Steamed Gindara with Garlic Coriander Sauce-135k

SEAFOOD
Sapo Fish Maw and Seafood in Chef's Sauce-135k
Sea Scallop with Broccolli in Sweet and Spicy Sauce-125k

PRAWN
Seroeni - Kuliner Jakarta Selatan
Mayonnaise Prawn-65k
Salted Egg Prawn-65k
Lemon Crispy Prawn-65k

SQUIDandCRAB
Seroeni - Kuliner Jakarta Selatan
Singapore Crispy Sotong-49k
Salt and Pepper Squid-49k

BEEF
Sze Chuan Beef-79k
Mongolian Beef-79k
Honey Lemongrass Beef-79k

DUCK
Roasted Duck with Plum and Mango Sauce-Quarter 95k / Half 195k

CHICKEN
Seroeni - Kuliner Jakarta Selatan
Balachan Chicken-49k
Honey Vinegar Chicken-49k
Kung Pao Chicken-49k

TOFU
Tofu with Mushroom and Baby Bok Choy-39k

VEGETABLES
Po Cai with 3 Kinds of Egg-35k
Sambal Ebi String Bean-35k
Broccoli with Cheese Sauce-35k
Baby Bok Choy with Chicken-35k

DRINKS
Oloong Tea with Cream and Bubble-30k
Peach Ice Tea-25k

2 komentar

  1. http://novitafood.blogspot.com
    Please visit to my blog

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
      sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
      kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
      Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
      1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
      melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
      dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
      saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
      kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
      penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
      dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
      minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
      buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
      Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
      sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
      Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
      berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
      hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti
      saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

      Hapus