Dim Sum Festival, Restoran Dim Sum Kemang yang Buka 24 Jam

Jumat, 20 Desember 2013

Dim Sum Festival Kemang
Dim Sum Festival Kemang
Bagi kalian yang mencari tempat bukan untuk sekedar mengisi perut yang lapar. Melainkan juga untuk hang out bareng teman-teman di Kemang. Dim Sum Festival bisa menjadi opsi yang tepat untuk nongkrong. Suasana santai dan tempat yang open air bakalan membuat ngobrol-ngobrol menjadi lebih santai dan kondusif.

Dim Sum Festival Kemang
Dim Sum Festival Kemang
Sudah menjadi rutinitas kalau Dim Sum Festival selalu dipenuhi dengan pengunjung. Mengingat banyak night club yang bertebaran di kawasan seputar Kemang. Hingga jam 3 pagi pun, Dim Sum Festival masih dipenuhi oleh para pengunjung yang baru saja selesai melantai. Oleh sebab itu disini tidak mengizinkan pengunjung untuk mengkonsumsi alkohol atau dibawah pengaruh alkohol. Mempertimbangkan ‘safety reason’ bagi para pengunjung lainnya. Keramaian yang paling peak biasanya pada hari Jumat dan Sabtu (weekend).

Di luar aspek hang out spotnya, masakan di restoran ini juga enak dan recommend bagi kalian yang belum pernah kesini untuk mencobanya. Basically, Dim Sum Festival menyajikan kombinasi masakan untuk lidah Indonesia dan Chinese.

Untuk masalah kocek mah tidak usah khawatir. Estimasi yang dikeluatkan per orangnya hanya di kisaran Rp 80k,- saja untuk 1 menu main dishes plus minum.

Berikut menu favorit selain dim sum yang bisa kalian coba:
  • Salmon Sashimi (Rp 65k,-)
  • Salmon Soup (Rp 57k,-)
  • Nasi Goreng Bebek (Rp 37.500,-)
Alamat dan No Telp:
Jalan Kemang Raya No 27, Jaksel
+6221 7197 270

Tidak ada komentar:

Posting Komentar