Hops&Malt Bistro - Tempat Hang Out Bernuansa Modern Industrial di Jakarta Utara

Kamis, 19 Desember 2013

Hops&Malt Bistro - Travelling Kuliner Jakarta Utara
Bila Anda merupakan pencinta kuliner sejati, tentunya tidak akan mengenal kata lelah untuk mencari spot-spot kuliner yang menarik untuk dikunjungi. Mengingat Jakarta selalu menghadirkan beragam tempat "hang out bareng" dengan konsep yang unik dan berbeda-beda. Kini yang menjadi sasaran adalah Hops&Malt Bistro yang terletak di Boulevard Pantai Indah Kapuk, Ruko Garden House B no.17-18A, Jakarta Utara.


Suasana bistro yang didominasi oleh warna hitam ini, berkonsep modern industrial yang didekor dengan dinding bata. Bistro unik ini juga menyajikan berbagai free table games yang bisa Anda mainkan secara cuma-cuma. Sajian hiburan live DJ dan live music yang hadir setiap hari Jumat dan Sabtu tentunya juga akan membuat suasana nongkrong bareng teman menjadi lebih hidup dan seru. Untuk lebih menyesuaikan selera pengunjung pun, Hops&Malt Bistro menghadirkan ruangan indoor dan outdoor.

Menu makanan dan minuman bertemakan international pun juga akan membuat Anda penasaran untuk mencicipinya. Menu Andalan Hops&Malt Bistro yang harus Anda coba diantaranya adalah:
Sup Tom Yam
Sup pedas kas Thailand yang diramu secara khusus oleh Hops&Malt Bistro ini akan membuat Anda merasa tidak cukup hanya dengan memesan 1 porsi.

Pain Killer Sandwich
Setangkap roti chibata yang berisi potongan rib eye meat lembut, keju mozarella, dan sayuran. Tersaji dengan french fries renyah dan salad sebagai side dishes.

Hops&Malt Bistro - Travelling Kuliner Jakarta Utara
Australian Beef Tenderloin
Sajian daging tebal dan lembut yang diolah dari daging sapi import asal Australia. Dipadankan dengan menu olahan kentang yang bisa dipilih, yaitu fried,gourmet,baked, dan mashed potato.

Rice Burger
Telur, bacon, dan beef patty yang disusun bersama adonan nasi, sehingga berbentuk seperti burger.

Sedangkan untuk menu minuman yang menjadi andalan Hops&Malt Bistro adalah sebagai berikut:
In Fusion
Mocktail dari campuran jus mangga, nanas, yogurt, vanilla dan madu.

Fruit Punch
Mocktail dengan orange juice, jambu, lemon, simple dan grenadine syrup sebagai campurannya.

Passionate Affair
Favorit cocktail mix dengan sensasi segar.

Green Hypnotic
Favorit cocktail mix dengan sensasi "strong".

Untuk melakukan reservasi bisa menghubungi no telp.: 021 29033210.

1 komentar

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
    berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
    hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti
    saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus