Titik Tertinggi Negeri Hongkong

Senin, 10 Februari 2014

Apakah hal pertama yang akan kamu kunjungi ketika mendapat kesempatan untuk berlibur ke negeri Hongkong? Sebutlah The Peak. Mengapa? Karena The Peak akan memberikan kamu sebuah kesan yang manis berdiri di atas lokasi yang diidam-idamkan oleh banyak para wisatawan. Di sini juga merupakan tempat yang dapat sejenak mensejajarkan kamu dengan ratusan atau bahkan ribuan gedung-gedung= pencakar langit di luar sana. Untuk berkunjung ke sini, kamu bisa memilih untuk menggunakan tram atau bus. Menaiki trem memang harus berjuang lebih keras karena antriannya cukup panjang terutama di periode liburan. 

Titik Tertinggi Negeri Hongkong
Titik Tertinggi Negeri Hongkong

The Peak memang titik tertinggi Hongkong yang akan menjanjikan kamu tak perlu menegakkan kepala untuk menatap sebuah gedung pencakar langit. Dari atas sini kamu bisa berdecak kagum memandangi Victoria Harbour yang telah menjadi gerbang utama mereka untuk memasuki area Hongkong. Tiket Tram seharga $50 akan membawa kamu menuju puncak negeri belanja ini. Sekali jalan, tram dapat mengangkut kurang lebih 170 orang. Ketika tram mulai melakukan penanjakan maka siapkanlah adrenalin kamu karena kamu akan dibawa miring hingga kemiringan 45 derajat. Walaupun sedikit mengangkan namun sensasi itulah yang pastinya tak bisa dilupakan. Jangan kaget jika di sepanjang perjalanan kamu akan melewati pemandangan menyeramkan seperti jurang yang ada di kanan dan kiri kamu. Eits, tapi tenang semua hal yang indah itu pasti butuh perjuangan.

Titik Tertinggi Negeri Hongkong
Titik Tertinggi Negeri Hongkong

Pemandangan di atas The Peak ini tentu akan berbeda antara pagi dan malam. Di pagi hari, kamu akan menyaksikan gedung-gedung ini seolah terdiam di tengah kesibukan para pekerja di dalamnya namun ketika malam tiba, entah mengapa suasana yang tercipta terasa lebih dinamis. Kumparan cahaya yang muncul dari permukaan gedung-gedung itu akan terlihat lebih glamour dan lebih eksotis. Di area ini juga berdiri sebuah tempat, yang bisa dikunjungi untuk menyantap beberapa macam pilihan makanan. Selain menatapi pemandangan dari atas Hongkong, di sini juga merupakan lokasi dari sebuah museum lilin yang sangat terkenal, ya Madam Tussaud. Rasanya sayang jika sudah sampai sejauh ini tetapi tidak memasuki museum terkenal yang juga punya cabang di California, New York, dan London ini. Dengan membayar tiket sebesar $240 ini. Untuk mendapatkan tiket yang lebih murah, cobalah memesannya secara online. 

Pemandangan di salahsatu kamar hotel
Pemandangan di salah satu kamar hotel
Jika kamu belum rela untuk meninggalkan panorama yang menakjubkan dari atas The Peak tadi, maka bawalah itu ke dalam kamar tempat kamu menginap. Sebuah hotel di Hongkong memiliki itu. Ovolo Hotel Hongkong yang terletakdi 100 Shek Pai Wan Road, Tin Wan. Hanya berjarak kurang dari 2 km dari The Peak, maka tak heran jika Ovolo Hotel Hongkong ini tetap bisa menyuguhkan pemandangan yang kurang lebih sama. Perpaduan dua pemandangan alam ini menjadi satu kesatuan yang tak tertandingi. Pelabuhan di satu sisi dan pemandangan pegunungan di sisi lainnya. Banyak pilihan tipe kamar yang bisa kamu pilih menyesuaikan dengan kebutuhan dan budget kamu. Setiap kamar dilengkapi dengan mini bar, koneksi internet gratis, televisi, dan juga free breakfast.

4 komentar

  1. hongkong memang cocok untuk jadi tujuan destinasi terbaik...

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    Atau Kunjungi Situs KYAI http://.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
    berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
    hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti
    saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus