Special ID - Tontonan yang Pas untuk Mengisi Wisata Akhir Pekan (Dapatkan Donnie Yen MMA Wallpaper disini)

Selasa, 05 November 2013


Special ID 
Buat pencinta beladiri, terutama Mixed Martial Arts (MMA), Donnie Yen mengulang aksinya lewat gala sinema terbarunya berjudul Special ID. Aksi perkelahian yang dikoreografikan oleh Yen sendiri pada film-film terbarunya memang banyak mengadaptasi teknik-teknik beladiri Brazilian Jiu-jitsu (BJJ), Judo, Boxing dan Kung Fu (San Da). Setelah sukses lewat 2 film dengan nuansa MMA sebelumnya, yaitu Flash Point dan Sa Pho Lang, improvisasi dan pengembangan teknik pun banyak dilakukan Yen di Special ID. Tentunya Special ID dijamin menjadi tontonan yang pas untuk wisata akhir pekan Anda.
Special ID sendiri menceritakan tentang seorang Polisi Hongkong bernama Dragon Chan (Donnie Yen) yang sedang menjalankan tugas penyamaran. Target sasarannya adalah salah satu bos gangster dengan kelompoknya yang tergolong paling ditakuti. Dragon Chan berambisi mengakhiri gerak Xiong (Collin Chou). Mengingat aksi jahat si Bos gangster, Xiong semakin merajalela. Kekuasaan Xiong yang begitu kuat, membuat Dragon harus menyamar menjadi bagian dari gang Xiong. Guna melindungi jati diri asli dan identitas keluarganya. Aksi penyamaran pun bukan hanya dilakukan oleh Dragon sendiri. Hingga aksi penyamaran ini pun mulai tercium Xiong. Xiong pun mulai menghabisi para polisi yang merasuk ke organisasinya tersebut satu per satu. Sebelum jati dirinya betul-betul terungkap Xiong, Dragon pun berusaha mendahului langkah Xiong untuk menghabisinya.

Untuk melihat aksi Yen melalui laganya di Special ID, silahkan mengunjungi bioskop-bioskop 21 terdekat. Dijamin hati puas dan terhibur.

HIGHLIGHTS
Trailer: Klik Disini
Rating: Very good
Durasi: 99 menit
Bahasa: Mandarin, Canton
Pemeran:
Donnie Yen (Dragon Chan), Collin Chou (Xiong), Jing Tian (Fang Jing), Zhang Hanyu (Blade), Andy On (Sunny), Ronald Cheng (Captain Cheung)
Sutradara: Clarence Fok

Special ID - Donnie Yen MMA Wallpaper
Special ID
Special ID
Special ID

Tidak ada komentar:

Posting Komentar