Jadi Pintar dengan Travelling ke Taman Pintar

Rabu, 06 November 2013

Travelling ke Taman Pintar
Travelling tidak melulu untuk sekedar mencari hiburan. Bagi yang ingin berjalan-jalan bersama keluarga terutama anak-anak tidak ada salahnya sesekali berwisata untuk mendapatkan hiburan dengan ilmu. Kota yang terkenal dengan gudegnya ini, memiliki tempat wisata menarik untuk anak dan pelajar. Taman Pintar sebutannya. Tersebut demikian, karena tujuannya yang memfasilitasi para pelajar pra taman kanak-kanak hingga sekolah tingkat menengah. Saat berkunjung ke taman ini, anak-anak dengan bebas dapat mendapat tambahan informasi yang juga berkaitan dengan pelajaran yang mereka terima di bangku sekolah formal.

Sangat strategis, karena tak jauh dari Taman Pintar juga terdapat beberapa objek-objek wisata seperti Museum Benteng Vredeburg, Taman Budaya, dan Gedung Agung. Dengan demikian, tempat wisata pendidikan ini benar-benar pas untuk dijadikan objek wisata keluarga.

Travelling ke Taman Pintar
Terdapat juga playground arena dan arena bermain air bagi para pengunjung pelajar taman kanak-kanak. Pada dasarnya kategori penempatan materi pelajaran dikelompok-kelompokkan berdasarkan tingkat usia dan tingkat pada sekolah formal. Penyampaian informasi dilakukan dengan menekankan interaksi pengunjung dengan media dan teknologi interaktif. Sehingga, materi pelajaran yang disampaikan tidak akan membosankan dan dapat menghibur anak-anak tanpa menghilangkan penyampaian materi pelajarannya.


Anjungan dan arena di Taman Pintar itu sendiri dibagi-bagi menjadi arena-arena berikut:
Gedung Oval Kotak - Taman Pintar
Travelling ke Taman Pintar
Travelling ke Taman Pintar
Arena yang menekankan pada penyampaian ilmu sains dan teknologi yang bisa dinikmati para siswa, guru maupun umum.

Gedung Memorabilia - Taman Pintar
Travelling ke Taman Pintar
Menekankan pada penyampaian ilmu sejarah. Mulai dari sejarah Kesultanan, Tokoh-Tokoh Nasional dan Pahlawan Indonesia, termasuk Tokoh-Tokoh Presiden Republik Indonesia. Terbuka bagi semua kalangan siswa, guru dan umum.

Gedung PAUD - Taman Pintar
Travelling ke Taman Pintar
Terbagi menjadi 2 arena, yaitu PAUD Barat dan PAUD Timur. Menghadirkan berbagai media interaktif yang ditujukan pada anak-anak dengan usia 2 hingga 7 tahun.

Arena Otomotif Roda Dua - Taman Pintar
Travelling ke Taman Pintar
Menghadirkan informasi dan materi pelajaran tentang berlalu-lintas yang baik bagi para pengendara motor. Inovasi-inovasi baru yang dilakukan pada kendaraan roda dua pun tidak ketinggalan.

Jam Operasional: Senin, tutup. Selasa s/d Minggu 9am-16pm
Alamat:  Jln. Panembahan Senopati I s/d III, Yogyakarta
Harga Tiket Masuk:
Gedung Oval Kotak 
Anak-anak 5rb
Dewasa 10rb

Gedung Memorabilia
Anak-anak: 1000
Dewasa: 2rb

Gedung PAUD
Anak-anak (2-7thn): 1000

1 komentar

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
    berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
    hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti
    saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus