Grand Swiss Belhotel Medan; Hotel Bintang Lima Pertama di Medan

Selasa, 28 Januari 2014


Apa anda sedang berencana ingin berkunjung ke Pulau Sumatera yang terkenal dengan danau terbesar yang berada di Asia Tenggara? Yap, Medan sebuah kota yang menyimpan banyak rahasia mengenai keindahan yang mungkin belum anda temukan atau anda ketahui sebelumnya. Mungkin pula menurut anda berlibur ke Medan akan membutuhkan banyak biaya apalagi untuk penginapan. Eitsssss, tunggu dulu karena Medan punya penginapan dengan harga yang terjangkau. Hotel di Medan tersebut adalah Grand Swiss Belhotel Medan. 

GRAND SWISS BELHOTEL MEDAN

GrandSwiss Belhotel adalah hotel pertama dengan fasilitas multi-kompleks terbaik yang berada di Medan sebuah provinsi dengan ibukota Sumatera Utara. Berhasil menjadi hotel bisnis pertama dengan bintang 5 berstandard internasional yang berlokasi tepat di sebelah Cambridge Condominiums dan Shopping Mall.
Grand Swiss Belhotel menawarkan kamar yang berjumlah 242 kamar dan suite memiliki konsep yang simple dan desain modern , dan dilengkapi dengan jajaran fasilitas yang mengagumkan akan membuat liburan anda selama di Medan menjadi senyaman mungkin.
Grand Swiss Belhotel Medan
Grand Swiss Belhotel Medan
Sebagai hotel pertama di Medan , Grand Swiss Belhotel bangga untuk membawa anda sebagai pengunjung menikmati pilihan bersantap yang inovatif untuk anda nikmati. Salah satu restaurant yang dimiliki Swiss - Café memiliki konsep dapur terbuka yang unik , menyajikan pilihan menu masakan favorit Asia dan Barat dengan prasmanan setiap hari anda bisa menggunakan restaurant ini sebagai tempat untuk bertemu dengan keperluan bisnis atau bersantai sambil minum dengan teman-teman dan rekan-rekan anda di lounge yang kami miliki yaitu Rendezvous Lobby Lounge .

Selain itu anda bisa mengunjungi restoran yang bernama 'Edge ' mempunyai konsep yang unik karena terletak di atap dengan konsep makan secara outdoor maupun indoor. 
Grand Swiss Belhotel Medan
Grand Swiss Belhotel Medan
Ada juga sebuah bar yang bisa anda nikmati sambil mendengar alunan music yang akan menemani anda yaitu The View Lounge and Music Bar . Sebuah Bar yang trendi , berwarna-warni dan nyaman. Dirancang dengan furniture yang elegan menghadapa ke pemandangan panorama kota. Tempat yang sempurna untuk bersantai di malam hari dan bersantai sambil mendengarkan musik live setiap hari

Merencanakan pertemuan berikutnya di sini ? Anda tidak akan kecewa dengan pilihan 13 ruang perjamuan dan grand ballroom , semua dihiasi dengan peralatan audio visual terbaru dan dikelola oleh staf yang ahli,berpengalaman dan ramah.

Terletak di jantung distrik bisnis Medan , Grand Swiss Belhotel Medan menawarkan kamar modern dengan akses internet gratis dan TV layar datar . Fasilitasnya meliputi kolam renang outdoor .

Semua kamar di Grand Swiss Belhotel Medan dilengkapi dengan AC , TV satelit , dan fasilitas untuk membuat the dan kopi.

Menawarkan sebuah kolam renang outdoor , Grand SwissBelhotel  Medan menawarkan spa dan layanan pijat , Termasuk sauna , gym , dan bak mandi air panas . Fasilitas pertemuan / perjamuan yang tersedia. Hotel ini menyediakan transfer bandara dan layanan antar-jemput ke Stasiun Kereta Api Medan dengan biaya tambahan.
Grand Swiss Belhotel Medan
Grand Swiss Belhotel Medan
 Grand Swiss -Belhotel Medan terletak berdekatan dengan pusat perbelanjaan dengan banyak toko-toko , taman bermain anak-anak , dan berbagai fasilitas hiburan . Stasiun Kereta Api Medan hanyak berjarak 3 km dari Grand Swiss Belhotel Medan. Sementara Bandara Internasional Kuala Namu amempunyai jarak sekitar 39 km jauhnya atau dapat ditempuh dengan waktu 60 menit jika anda berkendara.

1 komentar