Grek Solo, Café yang Berawal dari Bunyi Rolling Door

Selasa, 04 Februari 2014

Berada di jalan Srikaya, Karangasem, Solo dekat restoran Pringsewu terdapat sebuah Cafe unik yang menyediakan bermacam-macam menu minuman spesialis cokelat dan kopi, namanya Grek Solo. Diberi nama Grek karena dulunya Café yang mulai berdiri pada tahun 2009 di Cilacap ini bertempat digarasi dengan Rolling Doornya yang selalu berbunyi “grek-grek” saat akan dibuka atau ditutup, unik bukan? Café ini mulai bertempat di Solo pada bulan Juni 2011 setiap hari mulai jam 5-11 malam. Tempat ini memang sering dijadikan tempat untuk berkumpul dengan teman. Tempatnya memang sangat nyaman serasa seperti di rumah sendiri, karena memang tempat yang digunakan merupakan rumah pemilik Café tersebut.


Nah kalo kamu kebetulan sedang ingin mengunjungi kota Solo dan merasa tidak cukup jika hanya sehari saja mengunjunginya, kamu tidak perlu repot-repot mencari penginapan. Kamu bisa menginap di hotel Sunan Solo. Salah satu Hotel Solo ini memiliki kolam renang outdoor, lounge anggur, dan layanan spa yang lengkap. Hotel ini juga menawarkan Wi-Fi dan tempat parkir gratis. Kamar-kamar kedap suara di Sunan Hotel Solo dilengkapi dengan TV kabel, fasilitas pembuat kopi/teh, dan minibar. Kamar mandi pribadinya pun dilengkapi dengan fasilitas bathtub dan shower. Kamu bisa berolahraga di pusat kebugaran atau bersantai dengan teman-teman di ruang musik. Fasilitas lainnya mencakup salon kecantikan dan pusat bisnis. Sunan Hotel juga menyediakan jasa penyewaan mobil. Kamu bisa menikmati makanan di Airusushi Japanese Restaurant. Minuman disajikan di Coffee & Tea Lounge. Pilihan sarapan termasuk menu lokal, Amerika, dan Eropa. Kalo kamu melakukan pemesanan sekarang, kamu akan mendapatkan diskon mulai dari 8%. The Sunan Hotel Solo hanya 6 menit berkendara dari Stasiun Kereta Balapan dan 15 menit dari Bandara Internasional Adi Sumarmo. Hotel ini juga menyediakan antar-jemput bandara gratis. Letak hotelnya pun tidak jauh dari tempat-tempat menarik, salah satunya Grek Solo. 

Grek Cafe Solo
Grek Cafe Solo
Selain Grek Solo, ternyata pemiliknya juga membuka cabang di daerah kawatan dengan nama kedai Laras. Café ini tidak hanya menjual minuman saja, ada juga menu cake & pudding, serta berbagai macam cemilan seperti Mr. Monkey, Nachos dan masih banyak lagi. Kamu juga bisa memesan makanan atau minuman disini untuk dibawa pulang.

Jika kamu mau bekerja sama dengan Grek Solo, Café ini membuka peluang kemitraan dengan biaya 3 juta. Dengan biaya tersebut kamu akan mendapatkan produk berupa bahan baku dan resep, pelatihan, pembuatan onsep tempat serta atribut-atribut promosi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar