Wisata Edukatif Bersama Hotel ICON Hongkong

Jumat, 07 Februari 2014

Jauh-jauh berkelana ke negeri Hongkong, kamu pastinya mendambakan sebuah penginapan yang akan memberikan kamu fasilitas yang menakjubkan. Jika kamu mencari itu di Hongkong, maka datang saja ke 17 Science Museum Road, Kowloon, Hongkong. Dengan total 614 kamar yang dimilikinya, Hotel ICON membagi kamar-kamar tersebut ke dalam beberapa tipe seperti ICON 36 City & Harbour, Icon 36 Harbour, Club 26 City & Harbour, Club Suite 65, serta Club Suite 80. Kamar-kamar di sini didesain sangat modern dengan keunggulan panorama menghadap langsung ke Victoria Harbour. Ditambah dengan furnitur yang stylish and chic, kehadiran Hotel ICON Hongkong mampu menunjang segala kebutuhan para wisatawan yang sangat ingin dimanjakan selama berada di Hong Kong.

Wisata Edukatif Bersama Hotel ICON Hongkong
Wisata Edukatif Bersama Hotel ICON Hong Kong
Setiap kamar lengkap dengan fasilitas seperti koneksi internet super kencang, televisi kabel dengan berbagai saluran internasional yang dipasang di sebuah televisi layar datar berukuran 40 inch, serta peralatan mandi lengkap dengan bathtub nya. Untuk memenuhi kebutuhan dasar kamu, Hotel ICON menyiapkan beberapa tempat yang menyajikan menu-menu dari berbagai belahan dunia. Green yang merupakan sebuah kafe pada siang hari dan disulap menjadi sebuah bar pada malam hari. Coba rasakan menyantap makan langsung di samping sebuah taman indoor terbesar di dunia yang merupakan hasil karya botanis dunia, Patcrick Blanc. Pilihan tempat lain yaitu The Market dimana terinspirasi sajian-sajian khas dari negeri di Asia dan Eropa. Konsep open-kitchen pun akan membuat makan di tempat ini menjadi hal yang seru dan menarik.

Fasilitas premium lain selalu disediakan oleh Hotel ICON seperti spa, pool bar, kolam renang, pusat kebugaran, serta sebuah lounge yang menyediakan couch nyaman jika kamu sedang waktu check in maupun check out. Sebuah shuttle bus juga disediakan oleh Hotel ICON yang akan mengantar kamu menuju stasiun MRT tedekat, yaitu Tshimshatsui. Shuttle bus ini ada berangkat di setiap 20 menit sekali. 

Hongkong memang selama ini dikenal sebagai surganya para pecinta belanja karena banyak barang-barang bagus yang dijual dengan harga miring di sini. Selain itu, produk-produk bermerk kelas atas pun bisa didapat dengan harga yang lebih murah disini. Nyatanya, Hongkong juga memiliki berbagai wisata menarik yang akan menambah pengetahuan kamu. Nah, mengunjungi Hongkong sebisa mungkin juga menyempatkan diri meluncur ke tempat-tempat di bawah ini:

1.    Hongkong Science Museum

Terletak di satu kawasan dengan lokasi Hotel ICON, museum ini menyajikan berbagai macam informasi tentang ilmu sains. Beberapa yang akan kamu dapat dari sini ialah kamu akan tahu tentang proses jalannya ekosistem di bumi tempat tinggal kita.
 
Hongkong Science Museum
Hongkong Science Museum
Di dalam area Jockey Club Envirronmental Conservation Gallery ini juga akan mengajak kamu untuk kembali menuju berjuta-juta tahun yang lalu dimana kamu akan tahu proses pembentukan bumi ini. Menuju ke area Life Science, akan diberitahu juga mengenai organ-organ maupun sistem yang bekerja di dalam tubuh manusia. Tak hanya itu, layaknya di museum IPTEK yang lain, museum IPTEK di Hongkong ini juga seringkali memberikan peragaan sains yang sederhana

2.    Hongkong Museum of History

Hongkong Museum of History
Hongkong Museum of History
Jika ingin tahu perjalanan Hongkong dari dahulu hingga sekarang maka tempat ini tepat untuk kamu. Bertemakan “The Hongkong Story”, museum ini tertata sangat rapi dengan mengkategorikan benda-bendanya menurut urutan waktu. Semuanya dimasukkan ke dalam galeri-galeri yang ada. Jumlah keseluruhan, museum ini memiliki delapan galeri. Museum ini hanya berjarak 0,2 km dari Hotel ICON loh.

Memilih hotel di Hongkong tentu akan menjadi pertimbangan tersendiri, namun memilih Hotel ICON rasanya akan sangat pas sekali karena hotel ini juga akan member kemudahan bagi kamu yang suka belanja karena berlokasi sangat dekat menuju Kowloon Night Market, Ladies Market, dan Temple Street

2 komentar

  1. sangat bermanfaat sekali infonya kak, ngomong ngomong kurang lengkap jika sedang diperjalan tidak nonton film online

    BalasHapus