Eksistensi Mutan di Dunia Nyata

Kamis, 02 Januari 2014

Bila Anda adalah pencinta film X-Men, tentunya Anda tahu bahwa film tersebut mengisahkan sekelompok minoritas yang disebut dengan para Mutan. Mutan adalah manusia yang mengalami mutasi genetik. Sehingga sel-sel organik maupun unsur atom pada tubuh mereka terbangun berbeda dengan manusia pada umumnya.
Secara garis besar mereka tetap terlihat sebagaimana manusia sewajarnya, walaupun ada beberapa yang tidak. Seperti misalnya bertanduk, bersayap, berekor, dan lain sebagainya. Struktur sel dan unsur atom yang unik pada tubuh mereka tersebut terkadang malah memberikan kemampuan unik yang membuat mereka berwujud sebagai manusia super. Lalu pertanyaannya, apakah mutasi genetik itu benar-benar terjadi di dunia nyata? Apakah para mutan ada dan hidup di sekitar kita? Mari kita buktikan.

1. Magneto

Mutan - Magneto
Mutan - Magneto
Mutan - Magneto
Anak tambun yang baru berusia 6 tahun asal Croatia ini bernama Ivan Stailijkovic. Ia memiliki tubuh yang bersifat seperti magnet. Segala objek yang berbahan metal atau logam seperti sendok, garpu, setrika, dsb bisa menempel di tubuhnya.

2. X Ray Eyes

Mutan - X Ray Eyes

Gadis ini bernama Laura Castro. Castro mulai terlihat memiliki keanehan ketika usianya memasuki 10 tahun. Kedua mata yang awalnya terlihat dan berfungsi normal seperti manusia pada umumnya menjadi memutih tanpa pupil. Alhasil, kedua mata putihnya itu mampu membuatnya melihat tembus pandang hingga menembus permukaan tembok baja sekalipun.


3. Human Torch

Mutan - Human Torch
Mutan - Human Torch

Wanita berusia 33 tahun asal Propinsi Sizhuan, China ini bernama Deng Deshu. Ia mampu membakar apa saja yang disentuhnya sesuai dengan keinginannya. Semburan api yang berasal dari panas tubuhnya tidak tanggung-tanggung, karena mampu mencapai panas api dengan suhu 200 derajat Celcius.


4. Electro

Mutan - Electro
Mutan - Electro
Manusia yang berkemampuan menjadikan dirinya sebagai konduktor atau sumber listrik ini bernama Zhang Deke. Ia merupakan seorang pensiunan asal Xin Jiang, China. Tubuhnya mampu mensuplai listrik berdaya 220 Volt. Cukup untuk menghidupkan perabotan rumah tangga seperti kulkas, televisi, dan lampu.

1 komentar

  1. oh, jadi mutan itu manusia luar biasa ya..

    jika anda sakit, kunjungi kami di alamat berikut ini untuk mendapatkan pengobatan yang maksimal. Bahan obat obatan yang kami gunakan adalah bahan alami yang telah terbukti berkhasiat sehingga aman digunakan dalam jangka waktu panjang tanpa harus ada kekhawatiran mengenai efek samping yang ditimbulkan.

    Obat Herbal Hipertensi dan Kolesterol
    Obat Asam Lambung yang Manjur
    Obat Inflamasi Jantung
    obat Keloid Murah

    By Cara Mengobati Batuk Berdahak Kronis

    Terimakasih :)

    BalasHapus