Segudang Misteri Jatuhnya UFO dan Alien

Kamis, 02 Januari 2014

UFO dan Alien - Grey Alien
Mungkin dari kalian ada yang pernah mendengar mengenai kasus Roswell yang terjadi 66 tahun silam. Bila kalian masih asing dengan peristiwa yang terjadi pada tahun 1947 tersebut, marilah kita ulas mengenai kegemparan dunia yang terjadi pada saat itu.
Disebut dengan kasus atau peristiwa Roswell, karena tepatnya pada tanggal 2 Juli di Roswell, New Mexico saat itu sebuah benda asing tak dikenal (UFO) menghantam tanah dan menimbulkan ledakan yang dahsyat. Kejadian itu pertama kalinya disaksikan oleh seorang petani yang bernama William Brazel.

Saat itu ketika lokasi bermukim Brazel sedang diselimuti cuaca gelap berbarengan dengan sambaran petir. Tiba-tiba Brazel yang terkaget mendengarkan ledakan keras di area perkebunannya, langsung berlari menghampiri titik kejadian. Saat disambangi, Brazel pun menemukan puing-puing ledakan alumunium yang bersifat elastis. Suatu material besi yang belum pernah dilihatnya selama ini. Brazel yang tidak tahu harus berbuat apa, bergegas melaporkan kejadian ini kepada Pangkalan Angkatan Udara (AU). Kebetulan berlokasi tak jauh dari tempat ia bermukim dan tempat dimana insiden itu terjadi.

UFO dan Alien - William Brazel di Pangkalan AU
Menemukan sesuatu yang ganjil dan ingin menutupinya dari masyarakat, pemerintah Amerika Serikat (AS) membuat suatu pembelokkan fakta. Pemerintah AS mengkonfirmasi kepada masyarakat melalui media bahwa objek yang jatuh di area pertanian Roswell tersebut adalah sebuah senjata rahasia yang sedang dikembangkan militer AS untuk mendeteksi rudal dari Uni Soviet. Sebagian masyarakat dan pers banyak yang tidak percaya begitu saja akan keterangan yang diberikan pemerintah AS. Ini dikarenakan oleh beberapa keganjilan yang mereka rasakan.

Beberapa keganjilan tersebut diantaranya adalah pengerahan tenaga militer yang besar untuk mendatangi tersebut sungguh tidak masuk di akal, jikalau hanya menangani sebuah kejadian yang sudah diketahui sebelumnya. Lalu, lokasi insiden tersebut pun langsung diisolasi dari masyarakat dan dijadikan area penelitian senjata dan militer AS. Atau yang disebut juga dengan sebutan Area 51. Ketiga, kesaksisan dari Brazel yang mengatakan bahwa puing-puing material dari ledakan tersebut benar-benar terlihat asing. Beikutnya, sempat terliput di media bahwa terdapat empat jasad yang tidak terlihat seperti manusia yang sewajarnya kita lihat. Walaupun pihak pemerintah AS mengatakan bahwa keempat objek yang dikatakan sebagai jasad tersebut hanyalah 'dummy' yang digunakan militer AS untuk mengendalikan senjata rahasia yang jatuh tersebut.

UFO dan Alien - Puing Puing UFO
UFO dan Alien - Puing Puing UFO
UFO dan Alien - Puing Puing UFO
UFO dan Alien - Jasad Alien
Berangkat dari kecurigaan-kecurigaan yang dianalisa oleh pengamat ilmu pengetahuan dan teknologi tersebut, mereka tetap yakin bahwa objek yang jatuh di Roswell tersebut merupakan benda asing tak dikenal atau  UFO. Kasus ini menjadi gempar karena diisukan pula bahwa kasus inilah yang membuat pemerintah AS mampu melangsungkan komunikasi dengan makhluk luar angkasa (Alien) untuk yang pertama kalinya secara rahasia.

Hingga kini, misteri Roswell tersebut masih simpang siur dan belum terkuak kebenaran sesungguhnya. Uniknya, animo masyarakat terhadap misteri Alien pun menjadi sebuah industri tersendiri yang mendatangkan uang. Misalkan saja Museum UFO Internasional yang berlokasi di 114 North Main Street, Roswell, New Mexico. Museum ini menghadirkan beragam fenomena-fenomena penampakan UFO dan Alien. Termasuk analisa-analisa akan insiden yang terjadi di Roswell tersebut. Belum lagi berbagai memoribilia unik berbau Alien yang juga dijual di museum ini.

UFO dan Alien - Museum UFO Internasional
UFO dan Alien - Museum UFO Internasional
UFO dan Alien - Museum UFO Internasional
UFO dan Alien - Museum UFO Internasional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar