Hotel Akmani Jakarta Selatan

Senin, 27 Januari 2014

Sebuah hotel bintang lima yang terletak di kawasan elit ibukota, tepatnya di Jalan KH. Wahid Hasyim No.91, Jakarta Selatan. Jika Anda datang dari arah Bandara Internasional Soekarno Hatta, maka Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 45 menit untuk mencapai hotel ini dengan berkendara. Berada tepat di sebelah Kedutaan Besar Spanyol dan bersebarangan dengan hotel Ibis. Hanya cukup memakan waktu 5 menit berjalan kaki dari Starbucks, Chilis, Jalan Jaksa dan shelter bus Transjakarta. Sarinah juga sangat dekat dari Hotel Akmani di Jakarta ini, hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit dengan berjalan kaki. Jika menghendaki pusat perbelanjaan yang lebih besar lagi, Anda bisa berkendara selama kurang lebih 15 menit untuk menuju Grand Indonesia. Berseberangan dengan Grand Indonesia terdapat tempat perbelanjaan yang tak kalah menarik, yaitu Plaza Indonesia. Bersebelahan dengan Plaza Indonesia, terdappat EX yang hanya dapat dijangkau langsung dari jembatan penghubung yang ada di Plaza Indonesia. Segala kemudahan yang ditawarkan oleh tempat ini tentu membuat Hotel Akmani sangat layak untuk dikunjungi dan dipilih sebagai tempat Anda menginap selama di Jakarta.

Beberapa kamar yang dimiliki oleh hotel ini ialah kamar dengan tipe Deluxe sebanyak 84 kamar, Grand Deluxe sebanyak 24 kamar, Suite sebanyak 5 kamar, Grand Suite 2 kamar, dan 1 unit Presidential Suite Room.

Di dalam seluruh tipe kamar yang Ada, akan hotel Jakarta ini tetap menjamin kenyamanan Anda dengan penyediaan standar akomodasi yang akan memenuhi setiap harapan Anda dengan fasilitas lengkap ini ditujukan baik untuk keperluan bisnis maupun liburan. Terdapat AC yang dapat langsung dikontrol secara individu, telepon , fasilitas pembuat teh dan kopi, pengering rambut, kunci elektronik dengan teknologi tinggi yang dirancang khusus tempat tidur dan selimut, serta puluhan saluran TV dihadirkan melalui TV LCD di setiap kamar. Selain itu, akses internet gratis dengan koneksi cepat, serta sebuah mini bar yang akan menyediakan berbagai kudapan ringan untuk menemani hari Anda.

Selain fasiitas di dalam kamar, Ana juga akan mendapat fasilitas lain di area hotel seperti 24 jam layanan kamar, bar/pub, kedai kopi di dalam hotel, laundry, koneksi internet gratis di seluruh area hotel, smoking room, pusat kebugaran, outdoor pool, massage & spa,valet parking parkir gratis, serta drop off to shopping malls.

Sedangkan untuk menghabiskan waktu dengan hidangan spesial kualitas premium Anda dapat mengunjungi beberapa restoran yang disediakan di Hotel Akmani ini. Ada Bel Piatto yang akan menyediakan sajian menarik khas Italia, lalu ada Scarlatti Lounge yang juga masih memfokuskan pada menu makanan Italia dari hidangan ringan, main course, sampai berbagai macam pilihan cocktails. Selain itu, di lantai pertama hotel , Anda akan menemukan Rumah 91 Bar & Lounge dimana memadukan konsep indoor dan outdoor sekaligus serta sapaan hangat dari hadirnya live music di sekitar tentu akan membuat suasana menjadi semakin menggugah selera makan Anda.

Jika Anda ingin menikmati suasana malam di tengah keramaian namun dengan harga yang terjangkau maka cobalah berjalan kaki sejenak dari hotel menuju sebuah tempat yang sudah sangat familiar di telinga penduduk Jakarta maupun wisatawan asing di ibukota ini. Melly’s Garden Bar & Resto, merupakan sebuah tempat semi outdoor yang berlokasi di Jl. KH Wahid Hasyim 84-88. Di sini Anda akan menemukan berbagai macam makanan lokal maupun western. Letaknya yang berdekatan dengan kampung turis, yaitu Jalan Jaksa maka tak heran jika Anda seringkali menemukan wisatawan asing di sini.

Hotel Jakarta Selatan ini berdiri dengan menggabungkan konsep  kemewahan dengan kesederhanaan menjadi satu titik temu yang sangat pas untuk Anda kunjungi. Sebuah tempat yang dapat menyediakan gaya hidup urban yang menarik dengan segala ketenangan dan kenyamanan beristirahat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar