Hotel Harga Bintang 4 Fasilitas Bintang 5 di Jakarta Pusat

Senin, 27 Januari 2014

Hotel Alila ialah salah satu bagian dari Alila Hotels and Resorts yang telah tersebar di kawasan India dan Asia Pasifik. Alila selalu mengusung tema ramah lingkungan dengan dibarengi oleh penyediaan layanan yang ramah dari pihak hotel tentu akan menjadi keunggulan yang dapat ditawarkan kepada Anda para tamu Hotel Alila.
Sedikit membahas asal-usul Alila, nama hotel di Jakarta ini berasal dari bahasa Sansekerta dimana Alila bermakna “kejutan” yang menggambarkan karakter kesegaran dari keseluruhan properti yang digunakan dalam Hotel Alila ini. Makna ini tentu secara implisit juga mengharapkan agar seluruh tamu yang datang ke hotel ini bisa disambut oleh adanya kesegaran suasana yang terus menerus akan didapat selama mereka tinggal di hotel ini. Hotel Alila Jakarta menawarkan pengalaman tinggal bersama dengan kehangatan budaya lokal yang akan menyempurnakan perjalanan wisata maupun bisnis Anda selama di Jakarta. Bersama Hotel Alila, Anda akan membayar penginapan bintang empat untuk mendapatkan kenyamanan kelas bintang lima.

Gedung Hotel Alila Jakarta
Gedung Hotel Alila Jakarta
Sangat mudah menjangkau tempat yang berada di Jalan Pecenongan Kav. 7-17, Jakarta Pusat ini. Letaknya yang tepat berada di sentra Kota Jakarta membuat hotel ini memiliki akses yang sangat mudah ke beberapa landmark ibukota seperti Wisata Kota Tua, Taman Impian Jaya Ancol. Museum Wayang, serta bagi Anda yang ingin melakukan shopping Anda bisa mengunjungi pusat perbelanjaan seperti Grand Indonesia maupun Plaza Indonesia.

Memiliki total 246 kamar hotel dengan berbagai macam tipe dan fasilitas di dalamnya, Anda dapat memilih antara Deluxe Room, Executive Room, Executive Premier Room, Executive Suite, Club Suite, hingga Alila Suite dengan luas kamar 83 meter persegi dan tentunya segala fasilitas kelas lebih unggul dibanding kamar lainnya.

Tak hanya unggul dari seg interiror dan desain, Hotel Alila juga tetap menyediakan keunggulan dari segi fasilitas-fasilitas for those who are seeking the real pleasure. Alila Hotel memiliki sebuah pusat kebugaran My Body Gym yang juga menyediakan personal trainer yang sudah terlatih. Di dalam My Body Gym juga terdapat 2 suites serta 2 treatment rooms dengan dilengkapi steam dan sauna. Di sini Anda akan mendapat relaksasi alami lewat aromaterapi dan spa dengan teknik khas Indonesia.

My Body Gym di Hotel Alila Jakarta
My Body Gym di Hotel Alila Jakarta
Swimming pool juga tersedia di sini dengan sebuah pool bar yang ada di dekatnya. Bagi Anda para pebisnis yang berada di Jakarta, Anda tak perlu khawatir untuk mengurus urusan administrasi karena terdapat business center juga di sini.

Salah satu sudut Hotel Alila Jakarta
Salah satu sudut Hotel Alila Jakarta
1.    Buzz Restaurant

Restoran ini menyajikan hidangan yang spesial dari berbagai belahan dunia dari menu lokal Indonesia, Asia, hingga Western dishes. Tak hanya itu, Anda juga bisa menemukan moctails, wine, dan cocktails.
2.    Shanghai Storm

Sebuah bistro dengan konsep moderen dan open-kitchen nya, banyak menu Chinese yang akan Anda temukan di sini seperti Dim Sum, mie La Mian, dan menu-menu lainnya.
3.    TNC Café

Cocok bagi Anda yang sedang melakukan pertemuan khusus, meeting, ataupun bagi Anda yang hanya ingin sekadar hang out dengan teman setelah penat seharian beraktivitas. Sofa-sofa nyaman tersedia di sini. Ketika malam menjelang, TNC Café menjelma menjadi sebuah bar dengan sajian menu yang berbeda dari siang hari seperti adanya cocktails dan wine.
4.    The Lobby Lounge

Terletak di lantai dua gedung Alila Hotel Jakarta, lounge ini memiliki pencahayaan yang alami dengan adanya sinar matahari yang menyusup melewati jendela-jendela besar hotel. Tersedia berbagai menu spesial yang dapat menemani waktu Anda baik ketika sedang sendiri maupun ketika Anda sedang menghabiskan waktu dengan teman atau keluarga. Free akses internet melalui koneksi WiFi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar