Hotel Grand Angkasa Medan

Senin, 27 Januari 2014

Hotel di Medan yang beralamat di Jalan Sutomo No. 1 ini dibangun di lokasi sangat startegis dimana berada di dalam lingkaran pusat bisnis Medan sehingga Anda tidak akan sulit untuk menjangkau tempat-tempat penting di Medan. Anda hanya membutuhkan waktu 10 menit dengan berkendara dari Bandara Internasional Kualanamu untuk menuju Hotel Grand Angkasa Medan ini.

Memiliki sebanyak total 266 kamar yang terbagi menjadi Executve Floor, Grand Room, Delux Room, Superior Room. Sementara itu dalam tipe suite, berbagai kamar yang disediakan ialah kamar Presidential Suite, Family Suite, Grand Suite, Astoria Suite, Grand Junior, dan Junior Suite. Untuk kamar tipe suites sendiri dihadirkan spesial oleh Hotel Grand Angkasa Medan dengan luas minimum 42 meter persegi.
Fasilitas yang akan didapatkan oleh semua tipe kamar diantaranya ialah sistem kunci kamar dengan kartu, LCD TV dengan saluran lokal maupun luar negeri, pendingin ruangan yang dapat dikontrol secara individu, pengering rambut, IDD telepon, alarm clock, mini bar, fasilitas pembuat the dan kopi, meja tulis, sebuah dengan panjang tinggi orang dewasa, dan gratis koneksi internet dengan kecepatan tinggi. Di sini juga disediakan dua opsi jika Anda ingin kamar untuk perokok atau non-perokok.

Untuk fasilitas lain yang akan Anda temukan seperti fasilitas untuk barbequ, pusat kebugaran, jacuzzi, karaoke, massage, outdoor swimming pool, sauna, dan spa.

Sedangkan untuk menikmati santap sarapan, makan siang, makan malam atau jika Anda hanya sekedar ingin bersantai sejenak menikmati hidangan ringan dari restoran dan bar pilihan Anda. Hotel Grand Angkasa Medan telah menyediakan beberapa macam pilihan tempat seperti Rainbow Café, Crystal Jade Restaurant, Blu Lounge, Dolfie Pool Bar, serta Siring-Siring Bar

Wisata Medan yang dapat ditemui di sekitar hotel ialah Merdeka Walk dan Sun Plaza. Merdeka Walk sendiri merupakan sebuah pusat keramaian di area Medan. Di sini banyak terdapat gerai-gerai makanan (food court) yang dipatok dengan harga terjangkau. Hanya berkisar antara Rp 15.000 hingga Rp 30.000 per porsinya. Padahal di sini tidak hanya menjual masakan lokal khas Medan atau Indonesia saja tetapi juga ada hidangan khas Eropa serta Cina. Semakin malam biasanya tempat ini semakin ramai dikunjungi oleh masyarakat. Di Merdeka Walk ini juga dapat ditemukan satu pohon yang dinamakan Center Piece dimana di spot inilah banyak diadakan aktivitas seru seperti live music dan ajang kreativitas lainnya yang mayoritas dilakukan oleh kaula muda.

Sedangkan Sun Plaza sendiri merupaknan sebuah pusat perbelanjaan kelas menengah atas yang berada di distrik bisnis Kota Medan. Pusat perbelanjaan ini telah dibuka resmi sejak tanggal 1 Januari 2004. Sejak diresmikan, tempat ini telah menjadi lokasi favorit yang banyak dikunjungi oleh masyarakat Medan maupun wisatawan asing mengingat lokasinya yang nyaman dan menyediakan berbagai macam pilihan produk dari brand-brand ternama yang sudah tak diragukan lagi kualitasnya.

Jika Anda berjalan-jalan ke Medan, jangan lupa juga untuk singgah ke pusat oleh-oleh khas Medan. Di Medan sendiri terdapat beberapa makanan yang dapat Anda jadikan buah tangan bagi orang-orang terdekat Anda. Beberapa dapat Anda kunjungi langsung di gerai resminya.

1.    Bolu Meranti

Bolu satu ini sudah pasti terkenal walaupun Anda bukan orang Medan. Bisnis bolu gulung dengan beragam rasa seperti rasa keju, mocca, strawberry, pandan srikaya, cappuccino, dan masih banyak lagi. Anda bisa menemukannya di Jalan Kruing nomor 2K Medan atau Cabang Bolu Meranti di Jalan Sisingamangaraja nomor 19B tepatnya di seberang Garuda Plaza Hotel.

2.    Bika Ambon

Ini juga merupakan makanan legendaries masyarakat Medan. Banyak sekali merek bika ambon yang bertebaran  tetapi yang terkenal adalah Bika Ambon Zulaikha. Tokonya di jalan Mojopahit nomor 62 Medan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar