Hotel in Singapore: Fragrance Hotel

Senin, 27 Januari 2014

Jika Anda sedang berada di sebuah kota wisata, tentu Anda akan memilih untuk memaksimalkan quality time Anda dengan mengunjungi landmark-landmark di kota tersebut. Selain itu, memilih penginapan juga menjadi satu hal yang dapat memengaruhi mood Anda dalam melakukan perjalanan. Jangan sampai hotel tempat Anda menginap tidak bisa merepresentasikan tempat-tempat wisata yang ada.
Fragrance Hotel
Fragrance Hotel
Satu hotel yang dapat menjawab semua itu ialah Fragrance Hotel. Letaknya yang berada tepat di pinggir sungai terkenal di Singapura yang telah menjadi landmark negeri singa ini. Fragrance Hotel ditujukan untuk para traveler kelas menengah. Lokasinya yang sangat mudah dijangkau karena hanya  butuh berjalan kaki selama 5 menit dari Stasiun MRT Clarke Quay.

Tinggal di Fragrance Hotel berarti menikmati kualitas akomodasi yang terjangkau. Ini adalah hasil kerja keras pihak hotel Hotel hingga dikenal di industri perhotelan sejak tahun 1998. Banyak dari pengunjung hotel memilih menginap di sini karena  harga yang sangat kompetitif akan tetapi hotel murah di Singapore ini tetap menyajikan lokasi yang strategis, layanan yang baik, kebersihan yang terjaga, dan metode pemesanan yang mudah. Keunggulan tersebut yang akhirnya dapat menjadikan Fragrance Hotel terus menjadi tempat penginapan favorit di Singapura.

Semua kamar-kamar di sini dilengkapi dengan pendingin ruangan, fasilitas membuat the dan kopi, pemutar DVD, dan TV layar datar dengan saluran kabel. Kamar mandi juga telah dilengkapi dengan perlengkapan mandi serta pengering rambut.

Jika Anda ingin mencari buah tangan untuk kerabat maupun saudara di daerah asal, Anda hanya butuh waktu 10 menit berjalan kaki untuk sampai di Chinatown. Di sinilah Anda akan menemukan berbagai macam souvenir dengan harga murah.

Berikut merupakan beberapa tempat menarik lainnya yang bisa Anda kunjungi selama di Singapura:

Merlion Park

Merlion Park ini merupakan satu spot yang menjadi maskotnya negara Singapura. Banyak wisatawan yang berfoto di depan patung singa yang terkenal ini. Letaknya tak jauh dari jembatan Esplanade. Tidak ada tiket masuk untuk wisata ini, semua bebas masuk dan gratis. Untuk menuju ke sini dapat dijangkau dengan MRT arah ke Singapore River. Menuju ke Fullerton Road dan menyebrang via jembatan Esplanade ke Merlion Park.
Esplanade

Karena sudah sampai di sekitar Esplanade, maka Anda dapat singgah sejenak di sini. Esplanade merupakan galeri seni yang berada di City Hall. Lokasinya berdekatan dengan Marlion. Di sini Anda bisa melihat beberapa pameran seni dan terkadang juga ada beberapa pertunjukkan.
Singapore River

Jika sudah sampai di City Hall, cobalah mampir ke Singapore River. Singapore River merupakan sungai yang lokasinya di daerah City Hall. Di sini, Anda bisa menyewa boat untuk menelusuri sungai. Waktu yang dibutuhkan untuk menelusuri sungai ini kurang lebih sekitar 30 menit. Selama perjalanan, pemandangan negeri kecil Singapura akan membuat Anda tak ingin melewatkan satupun momen untuk difoto. Boat juga akan terus berjalan menyusuri sungai dan melewati Merlion
Orchard Road

Siapa yang tak kenal Orchard Road? Sebuah jalan yang melintasi sudut Singapura dengan berbagai pusat perbelanjaan kelas premium di sekitarnya. FYI, Orchard Road sendiri memiliki makna yaitu jalan kebun buah. Jalan ini menjadi satu landmark bagi Singapura sehingga tak heran jalan ini selalu ramai oleh para wisatawan. Untuk menuju jalan ini dengan MRT, Anda bisa turun di tiga stasiun, yaitu stasiun Orchard, Somerset, dan Dhoby Ghaut. Ketiga stasiun tersebut masih sama-sama berada di sepanjang jalan Orchard.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar