Hotel Klasik di Tengah Modernitas Jogjakarta

Senin, 27 Januari 2014

Sebuah hotel di Jogjakarta, kota yang terkenal dengan panganan gudeg. Tepat di Jalan Jenderal Sudirman No. 19, berdirilah sebuah hotel berbintang empat yang akan menawarkan gedung klasik bergaya semi modern yang akan membawa Anda lebih jauh lagi menyusupi suasana khas Jogjakarta. Ya, hotel ini sangatlah menghormati warisan kota yang kaya akan budayanya ini. Segala properti layaknya hotel bintang empat pada umumnya tersedia di sini. Berpadu dengan desain arsitektur bangunan konvensional namun tetap menawarkan fasilitas yang diperlukan di era modern seperti saat ini. Dengan lokasinya yang sangat strategis karena berada di pusat kota, Hotel Santika Jogjakarta akan mudah membawa Anda ke segala penjuru kota termasuk memberikan akses kemudahan bagi Anda untuk Anda menuju ke hotel ini karena hanya berjarak 20 menit berkendara dari Bandara Intenasional Adi Sutjipto. Sementara itu, bagi Anda yang ingin memburu oleh-oleh di pasar terkenal Malioboro, Anda hanya butuh waktu 10 menit dari hotel. Tersedianya banyak pilihan transportasi di sini tentu menjadi satu nilai tambah lagi.

Hotel Santika Yogyakarta
Hotel Santika Yogyakarta
Dengan 147 kamar yang berdesain apik untuk menjamin kenyamanan Anda, ada juga beberapa pilihan kamar bagi Anda yang ingin menginap di Hotel Santika ini. Setiap kamar memiliki fasilitas yang berbeda-beda akan tetapi fasilitas dasar ada di semua kamar seperti televisi layar datar dengan beragam saluran dalam dan luar negeri, telepon IDD, akses internet dengan koneksi WiFi, pengering rambut, brankas, kamar mandi dengan fasilitas bathtub dan shower, dll. Untuk kategori kamar sendiri terdapat Deluxe Room, Executive Room, Premiere Room, dan Executive Suite. Nah untuk tipe kamar tertentu lengkap tersedia dengan sebuah balkon pribadi, ruang keluarga, dan dapur.
Properti hotel yang memiliki nuansa budaya Jawa
Properti hotel yang memiliki nuansa budaya Jawa
Selain fasilitas yang lengkap di dalam kamar, di area hotel pun memiliki banyak fasilitas lain yang akan membuat Anda semakin betah untuk menginap di Hotel Santika Yogyakarta. Beberapa diantaranya adalah :

1.    Spa Putri Kedaton
Bagi Anda yang ingin melepas lelah maupun ingin memberikan perawatan yang terbaik bagi tubuh Anda, khususnya wanita, Spa Putri Kedaton akan menjanjikan sebuah treatment yang akan meremajakan kembali tubuh Anda. Dengan menggunakan teknik perawatan khas tradisional keraton, you can simply get the pain and stress suddenly out of your body.
2.    Tirta Plaza
Dalam bahasa Sansekerta, tirta memiliki arti air. Oleh karena itulah Tirta Plaza merupakan sebuah spot yang dapat Anda gunakan untuk sejenak berolahraga ataupun bersantai dengan media air. Kolam renang ini dikelilingi oleh taman yang berisik berbagai macam tanaman yang akan membuat suasana menjadi semakin sejuk. Jangan takut untuk mengajak buah hati Anda juga ya karena kola mini juga memiliki area khusus anak-anak.
Kolam renang di dalam hotel
Kolam renang di dalam hotel

3.    Cardio Room

Membakar lemak-lemak jenuh sekaligus membuat tubuh Anda bugar kembali, just come to the cardio room and don’t forget to bring your music player. Alat-alat kardio di sini akan memfasilitas Anda untuk tetap menjaga tubuh tetap fit.
Sedangkan untuk lokasi yang akan menjadi hal utama yang menyediakan kebutuhan dasar Anda, Hotel Santika Jogja memiliki beberapa, diantaranya:

1.    Pandansari Restaurant

Dengan kapasitas 150 orang, restoran ini menyediakan makanan dari berbagai belahan dunia, breakfast buffet juga akan menyambut pagi Anda setiap hari. Pandansari Restaurant buka setiap hari selama 24 jam.
2.    Pandansari Terrace

Berada tepat di sebelah Pandansari Restaurant, Pandansari Terrace bisa menjadi satu spot yang tepat untuk menikmati semilir angin terlebih di malam hari karena paket lengkap keindahan akan datang dengan gemerlap lampu bangunan-bangunan di sekitar hotel. Bisa dibilang suasanya “sangat Jogja”
3.    Samudera Lounge

Menu-menu seperti minuman ringan dan cocktails akan menemani waktu santai Anda selama bersama Hotel Santika Yogyakarta. Suara musik yang datang dari home singer totally chill out your day.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar