Hotel Panorama Pantai Anyer

Senin, 27 Januari 2014

Penat dengan suasana ibukota Jakarta yang penuh dengan kemacetan dan banyaknya orang yang sibuk dengan rutinitasnya masing-masing setiap harinya, pastinya terbersit di pikiran Anda untuk sejenak melepas lelah di sebuah lokasi wisata yang nyaman, tenang, dan pastinya dapat mengembikan semangat beraktivitas Anda keesokan harinya. Nah, berwisata tak harus ke tempat yang jauh. Di sudut provinsi Banten yang hanya ditempuh selama 2 jam dari Jakarta ini terdapat sebuah tempat wisata kenamaan yang telah menjadi destinasi favorit banyak masyarakat.

Di pantai ini, Anda bisa melakukan berbagai macam hal dari hanya sekedar duduk-duduk di pinggir pantai sambil menikmati panorama matahari tenggelam di sore hari. Bagi Anda yang punya cukup nyali, Anda bisa menunggu sunset tiba dengan mencoba olahraga air yang cukup ekstrim seperti Jetski, banana boat, snorkling, diving, ataupun wisata menangkap ikan yang dikenal dengan sebutan spearfisihing. Jika Anda menghendaki untuk melakukan aktivitas-aktivtas tersebut, maka jangan khawatir karena di sekitar pantai akan ditemui banyak jasa yang menawarkan bermacam-macam water sport tersebut sekaligus perlengkapannya.

Hotel di Anyer tersebar luas seiring dengan pertumbuhan wisata di area sekitarnya. Salah satunya ialah yang terletak tepat di Jalan Raya Karang Bolong Km. 17/135 Anyer, Provinsi Banten, Hotel Jayakarta Anyer ini merupakan sebuah lokasi yang dapat menjadi pilihan terbaik Anda ketika berada di Anyer. Dengan status hotel berbintang 4, hotel ini menyediakan segala macam kebutuhan Anda baik yang datang untuk berwisata maupun bagi Anda yang memiliki keperluan bisnis.

Hotel Jayakarta Anyer
Hotel Jayakarta Anyer
Memiliki sebanyak 47 kamar yang terbagi menjadi 18 kamar tipe Boutique Suite, 21 kamar Bungalow dengan 3 bedroom, dan 8 kamar Bungalow dengan 4 bedroom. Semua tipe kamar dilengkapi dengan fasilitas bathtub dan shower, telepon, pendingin ruangan, mini bar, sebuah dapur yang lengkap dengan peralatan memasaknya, ruang makan, serta ruang keluarga dengan sofa nyaman, serta sebuah balkon yang memungkinkan Anda untuk melihat panorama langsung ke arah pantai.

Selain berwisata di Pantai Anyer, Anda juga dapat dengan mudah mencari aktivitas menyenangkan lainnya lewat beberapa fasilitas hotel yang sengaja disediakan untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para tamu Hotel Jayakarta Anyer ini. Ada berbagai macam fasilitas olahraga seperti kolam renang, lapangan tenis, lapangan voli, lapangan basket, meja billiard, jogging track untuk aktivitas lari pagi maupun sore Anda. Nah bagi yang ingin mudah menyewa berbagai perlengkapan water sport di Pantai Anyer, Hotel Jayakarta juga dapat menyediakan kebutuhan yang Anda kehendaki.

Hotel Jayakarta Anyer tampak dalam
Hotel Jayakarta Anyer tampak dalam
After spending time with lot of fun activities, cobalah untuk mendatangi restoran yang ada di dalam Hotel Jayakarta Anyer. Lagoon Restaurant dapat menampung sekitar 400 pengunjung dan menyediakan berbagai menu spesial dari menu lokal, Asia, hingga Western dishes. Lagi-lagi Anda akan disuguhkan sebuah pemandangan pantai apik karena restoran ini tepat menghadap ke Pantai Anyer. Bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu dengan minuman-minuman spesial untuk merelaksasi pikiran dan tubuh Anda, hotel ini juga menyediakan sebuah bar yang berkapasitas 20 orang.

Lagoon Restaurant
Lagoon Restaurant
Anyer sangat terkenal dengan wisata pantainya. Lokasinya yang tak jauh dengan Jakarta membuat tempat ini ramai oleh wisatawan terutama pada saat weekend tiba. Pengunjung rata-rata memang berasal dari Jakarta maupun wilayah Jawa Barat. Banyak orang yang memilih Pantai Anyer sebagai tempat pelarian dari segudang aktivitas kerja. Pantai Anyer merupakan deretan pantai yang ada di sepanjang kecamatan Anyer. Pada dasarnya Anyer itu adalah nama sebuah kecamatan yang pada akhirnya dijadikan nama pantai karena area kecamatan ini didominasi oleh kawasan bibir pantai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar