Mandarin Hotel Merupakan Hotel Singapore Strategis Yang Dekat Dengan MRT

Jumat, 24 Januari 2014

Mandarin Hotel - Hotel Singapore
Mandarin Hotel - Hotel Singapore
Mandarin Hotel dari namanya saja sudah tidak asing lagi di telinga anda mungkin, Hotel Singapore yang berada di lokasi Orchard Road ini terkenal dengan pelayanan yang cepat, menyenangkan, ramah, dan sangat dekat dengan pusat perbelanjaan. Begitu strategis bukan? Tak hanya itu saja tersedia MRT yang akan siap mengantarkan Anda ke berbagai tujuan.

Selain terletak di jantung kota hotel ini juga menyediakan berbagai jenis kamar dengan bermacam-macam fasilitas yang beragam dari kamar premier double atau twin, deluxe double atau twin yang bisa dihuni oleh 3 orang dewasa per-kamarnya tak hanya itu saja ada juga kamar executive premier yang cocok dihuni untuk keluarga kecil yang memiliki 1 orang anak kecil, kamar meritus club double atau twin dan kamar premier meritus club yang cocok untuk dihuni bagi anda pengantin baru yang ingin berbulan madu bersama pasangan anda di Singapore.

Selain menyediakan kamar ber-AC hotel ini juga menyediakan fasilitas untuk para penyandang cacat, brankas untuk menjaga barang-barang berharga anda selama berpergian ke luar hotel, lift yang dipacu cepat untuk siap mengantar anda ke lantai yang anda tuju, serta ruangan khusus bagi anda yang ingin merokok karna di dalam kamar adalah area bebas asap rokok.

Mandarin Hotel juga menyediakan berbagai macam jasa yang bisa anda nikmati layanan penjagaan anak, laundry untuk baju-baju kotor anda, layanan penyemiran sepatu agar sepatu yang anda gunakan selalu terlihat bersih, jasa penyetrikaan dan masih banyak lagi tentunya. Jika anda malas untuk sarapan di restoran, staff hotel bisa mengantarkan sarapan untuk anda ke kamar jadi anda tidak akan merasa repot dan hal yang unik lagi hotel ini menyediakan sebuah toko di dalam hotel yang akan melengkapi perlengkapan dan kebutuhan anda selama berlibur.

Tidak luput juga hotel ini mempunyai fasilitas wi-fi seperti hotel berbintang lainnya yang bisa anda akses kapanpun selama anda masih berada di area hotel tanpa harus dipungut biaya. Nah anda juga bisa mengajak keluarga anda untuk menikmati liburan di universal studios karna jarak yang ditempuh dari mandarin hotel sampai universal studios tidak begitu jauh hanya dengan 20 menit saja menggunakan dengan kendaraan anda sudah bisa tiba di Universal Studios.

Sangat menarik bukan? Tidak hanya itu saja banyak wisatawan yang tertarik untuk menginap disini selain karna letaknya yang strategis tapi karna kuliner yang disediakan oleh restoran dari hotel tersebut yaitu Chatterbox Restaurant yang menawarkan menu-menu spesial yang disediakan untuk pengunjung ada dua buah restoran lagi yang ada di Mandarin Hotel yaitu Triple Three yang menyajikan hidangan prasmanan internasional.

Dan untuk yang terakhir ini seperti bar tempat anda merasakan sensasi minuman khas dari Mandarin Hotel serta cocktail itu semua dapat anda nikmati di Bar on 5. Yang unik dari hotel ini yaitu Mandarin hotel bisa langsung terhubung ke Mandarin Gallery sebuah pusat perbelanjaan yang berdiri setinggi 4 lantai membuat anda semakin betah sehingga tidak perlu pergi jauh-jauh karna semua sudah tersedia di dalam Mandarin Hotel.

Dengan jumlah kamar sekitar 1051 Mandarin Hotel yakin bisa mengalahkan hotel-hotel berbintang yang menjadi pesaingnya dengan kelebihan-kelebihan fantastis yang ditawarkan oleh Mandarin Hotel. Tak perlu khawatir dengan kebersihan dan keramahan dari hotel ini karna akan membuat anda takjub ketika berkunjung kesana. Hal inilah yang membuat Mandarin Hotel menjadi pilihan ter-favorit bagi para wisatawan yang hendak berkunjung disana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar