Intercontinental Hongkong Hotel Bintang 5 Dengan Desain yang Elit dan Elegan

Jumat, 24 Januari 2014

Intercontinental Hongkong Hotel
Intercontinental Hongkong Hotel
Intercontinental Hongkong merupakan Hotel bintang 5 yang berada di Hongkong dengan desain yang elit, elegan serta menghadirkan kesan mewah. Dengan segala kelebihannya akhirnya hotel ini berhasil dengan konsistensinya menduduki peringkat teratas sebagai hotel terbaik di Hongkong.

Hotel di Hongkong ini tidak hanya berhasil menjadi hotel elit di Hongkong tetapi sampai ke tingkat mancanegara. Hotel yang ber-alamat di 18 Sailsbury Road, Kowloon ini dekat dengan Stasiun MTR Tsim Sha Tsui yang bersih, aman serta efisien dan hanya membutuhkan 10 menit untuk sampai ke jantung kota Negara Hongkong.

Intercontinental Hongkong Hotel - Pemandangan Victoria Harbour Hongkong
Intercontinental Hongkong Hotel - Pemandangan Victoria Harbour Hongkong
Selain mempunyai pemandangan yang indah,karna kita bisa melihat pelabuhan Victoria dengan lampu-lampu yang berkerlap-kerlip dan tampak indah ketika malam hari sambil menikmati secangkir teh hangat atau anda hanya ingin sekedar berjalan-jalan melihat pemandangan dari Pelabuhan Victoria yang dapat anda tempuh hanya dengan 5 menit berjalan kaki dari Intercontinental.

Hotel merupakan tempat yang sangat pas untuk anda yang merencanakan untuk berbulan madu setelah menikah karena selain menyediakan honeymoon suite yang akan melengkapi keindahan anda saat berbulan madu dengan pasangan anda, Intercontinental Hongkong akan membantu anda untuk menyiapkan rencana wisata perjalanan anda selama berada di Hong Kong.

Transportasi umum juga sangat mudah untuk kita jumpai ketika kita menginap di hotel bintang 5 ini. Selain dari banyaknya jumlah kamar yang disediakan oleh Intercontinental Hong Kong yaitu sebanyak 495 kamar, mereka juga menawarkan penawaran yang menarik yaitu anda bisa menikmati pusat kebugaran seperti gym, Jacuzzi, kolam renang dan spa yang dapat anda nikmati selama berada di Intercontinental Hotel tanpa dikenakan biaya tambahan untuk bisa menikmati semua akses tersebut.

Sebaiknya jika anda menginap anda bisa memilih jenis kamar yang langsung menghadap ke pelabuhan. Selain itu, ada juga beberapa jenis kamar lainnya yang bisa anda miliki yaitu Intercontinental Deluxe Room, Intercontinental Superior Room yang masing-masing maksimal di huni oleh tiga orang per kamarnya. Selain itu di dalam kamar anda juga bisa menikmati fasilitas tv dengan akses internet nirkabel dan kabel, telepon dan brankas yang berguna untuk menyimpan barang-barang berharga anda selama menginap di Hotel Intercontinental.

Kamar mandinya pun sudah dilengkapi dengan peralatan mandi yang bisa anda gunakan, sehingga anda tidak perlu mengeluarkan budget lagi untuk membeli peralatan mandi selama berlibur disana. Lalu ada jubah khusus untuk mandi yang telah disediakan oleh pihak hotel. Staff hotel akan selalu bersedia untuk melayani kebutuhan anda dan memberikan kenyamanan walaupun anda jauh dari rumah.

Hotel ini juga sangat strategis karna letaknya yang terletak di pusat keramaian memudahkan anda untuk berpergian kemana saja. Contohnya, ke pusat perbelanjaan seperti Mall karena jarak antara Mall dengan Hotel ini tidak begitu jauh dan membutuhkan waktu yang cukup lama.

Hotel ini juga menyediakan sarapan dengan menu prasmanan yang akan membuat lidah anda tidak akan berhenti untuk bergoyang lalu anda bisa mencoba makan malam di The Intercontinental bersama orang-orang kesayangan anda, sambil menikmati pemandangan yang menakjubkan, diiringi oleh suara alunan live music dan segelas minuman yang dapat anda pesan di Bar yang telah disediakan selain itu hotel ini juga menyediakan restaurant steak terbesar yang wajb untuk anda cicipi ketika anda memutuskan untuk berlibur kesana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar