Kota Kreatif dengan Berbagai Kafe Romantis

Senin, 27 Januari 2014

Bandung memang terkenal sebagai kota yang kreatif. Tak heran bila banyak dikunjungi oleh wisatawan baik dalam negeri maupun luar negeri. Tempat yang banyak dikunjungi adalah tempat nongkrognya. Dago adalah tempat favorit anak muda, disana suasana yang sejuk dan pemandangan yang indah menambah kenyaman saat berkumpul bersama keluarga. Tidak heran jika banyak bermunculan tempat yang romantis dan sangat cozy. Tidak hanya menikmati santapan yang lezat Anda juga akan disuguhi suasana yang menyenangkan. Berikut adalah café yang bisa memberikan suasana romantis.


1.    Congo Café and Gallerry

Congo Café and Gallery
Congo Café and Gallery
Tempat seni biasanya identik dengan kebersihan, maksudnya adalah tidak boleh membawa makanan ataupun minuman dari luar, tetapi tidak dengan café ini. Lokasinya sangat luas dengan gerbang yang terlihat kuno. Letaknya di Jalan Rancakendal Luhur No.8, Dago Pakar, Bandung.  Oleh karena itu, tempat ini memiliki lahan parkir sendiri. Ternyata lahan parkirnya menjadi batas antara resto dan gallery. Pemandangan seni yang bisa didapatkan didalam ruangan, selain itu diluar juga Anda bisa melihat pemandangan indah. Café ini menyediakan berbagai makanan, pilihan appetizernya Anda bisa mencoba dorn cream soup, mushroom cream sou, atau singkong goreng. Untuk maincoursenya, Anda bisa mencoba aneka steak, aneka grilled, kakap dabu, ataupun sop buntut goreng. Untuk minuman, Anda bisa mencoba hot lemon tea, cappuchino dan chocolate. Perpaduan restoran dan gallery seni membuat Anda semakin betah berada disini. Café ini buka dari Senin sampai Minggu, pukul 10.00-23.00 WIB.

2.    The Valley Bistro Café
The Valley Bistro Café
The Valley Bistro Café
Letaknya di Jalan Lembah Pakar Timur No 28, Bandung. Selain tempat makan, tempat ini juga menawarkan penginapan. The Valley adalah sebuah resto dengan pilihan Bistro Café, ataupun Suki Garden yang dilengkapi dengan 37 buat kamar deluxe dan lima villa eksklusif. Makanan yang disediakan pun beraneka ragam, mulai dari Eropa, Jepang, Asia, dan lainnya. Menu yang paling diminati adalah beef steak, chicken steak, tuna steak, dan juga rib steak. Selain itu, ada juga zuppa soup serta crab soup dengan kuah kental dan rasa creamy dan juga lelesan keju. Bila tetap ingin menu Indonesia, Anda bisa mencoba sate sapi atau ayam, konro bakar, sop buntut, dan masih banyak lagi. Pada malam hari yang cerah, suasana akan terasa romantis dengan taburan bintang, gemerlap lampu, lilin, lampu-lampu kecil, dan obor yang menjadi penerangan. Sebaiknya jika ingin kesini, Anda memsan tempat terlebih dahulu. Tempat ini buka setiap hari dari pukul 10.00 sampai pukul 24.00

3.    Roemah Kopi
roemah kopi
Roemah Kopi
Dari namanya saja kita bisa membaca bahwa tempat ini disuguhi banyak minuman kopi. kopi hangat memang sangat cocok bila diminum ditempat yang dingin. Penggemar kopi yang ingin mencoba sesuatu yang baru, ada baiknya datang ke tempat ini. Alamatnya di Jalan Terusan Ranca Kendal No.9 Dago Atas, Bandung. Dari jauh memang tempat ini tidak seperti café, karena pemiliknya menyulap tempat ini menjadi café. Bila Anda penggemar kopi murni, bisa mencoba espresso. Namun untuk campurannya, ada juga pilihan cappuccino, late, dan aneka mixed coffee lainnya. Bila tidak suka kopi, masih ada jenis minuman lain yang rasanya tidak kalah enak seperti Alpha Romeo (orange juice blended widh banana), Brazilian Smoothies (orange juice with vanilla ice cream), After Dark (chocolate milkshake with vanilla ice cream) dan banyak lainnya.

Puas berwisata kuliner, Anda bisa menginap di Majesty Hotel Bandung. Lokasinya di Jalan Surya Sumantri No. 91, Bandung, Jawa Barat. Fasilitas dalam kamar tamu meliputi Ac, brankas dan pemanas air untuk membuat kopi/teh. Dengan biaya tambahan, tamu dapat menggunakanakses internet nirkabel kecepatan tinggi di kamar. Televisi dilengkapi dengan saluran TV kabel. Nikmati kenyamanan menginap di hotel Bandung dan kemudahan dalam berwisata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar