Menara Peninsula Hotel

Senin, 27 Januari 2014

Satu lagi hotel yang berlokasi strategis di bilangan Jakarta, tepatnya di Jalan Letjend S. Parman, Slipi, Jakarta Barat. Mulai beroperasi semenjak tahun 1998 dan mengalami renovasi pada tahun 2010, lokasi hotel ini merupakan salah satu pusat bisnis di Jakarta yang sangat dinamis sehingga akan menawarkan lingkungan yang tidak akan membuat Anda merasa bosan selama di Jakarta. Belum lagi letaknya yang tepat berada di dekat pintu tol Slipi membuat mudah untuk mencapai tujuan manapun dari dan menuju hotel. Jika Anda memilih untuk menggunakan transportasi umum, maka kemudahan juga akan selalu bersama Anda karena hotel ini banyak dilalui oleh angkutan umum yang menghubungkan kota-kota administratif di Jakarta. Pilihan lain adalah menggunakan fasilitas bus yang memiliki jalur tersendiri, yaitu bus Transjakarta.

Menara Peninsula Hotel
Menara Peninsula Hotel
Hotel ini juga hanya berjarak 35 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno Hatta. Sebanyak 387 kamar dengan berbagai tipe disediakan di sini mulai dari Superior, Deluxe, Sudio Room, Suite, hingga Club Floor. Jika Anda memilih untuk bermalam di Executive Club Room, maka Anda akan sekaligus mendapat suguhan panorama indah khas kota metropolitan Jakarta yang dikelilingi oleh gedung-gedung megah di sekelilingnya.Setiap kamar akan disediak an berbagai fasilitas standar seperti kunci kartu elektronik, televisi dengan chanel dalam dan luar negeri, mini bar, IDD telephone, Private bathroom, pendingin ruangan, pengering rambut, fasilitas pembuat the dan kopi, voicemail, koneksi internet gratis, double glazed windows, dan black out curtains.

Sementara itu fasilitas di luar kamar juga menyediakan 24 hours room service, pemesanan taksi dan limousine, laundry and dry cleaning, pusat bisnis, board rooms and private offices, 17 ruangan yang dapat digunakan untuk meeting, konferensi, pernikahan, dan berbagai kegiatan lainnya. Lalu juga ada spa, swimming pool, Alfresco Restaurant, Kafe Coleman (24 hours), Lounge, Shops, Parking facilities

Menara Peninsula Hotel banyak sekali menawarkan berbagai alternatif bagi Anda untuk menghabiskan waktu Anda di Jakarta. Jika Anda enggan untuk pergi keluar dan memilih untuk stay di hotel maka jangan khawatir karena Hotel Menara Peninsula tahu hiburan apa yang akan menjadi favorit para tamunya. Terdapat sebuah pusat kebugaran di hotel ini yang buka mulai pukul 6 pagi. Uniknya, di dalam pusat kebugaran ini juga dibuka banyak sekali kelas olahraga lain yang mungkin jarang Anda temui di tempat lain, seperti Step, Yoga, Body Combat, Aero Flex, Hip Hop, ABT.

Dan bagi para tamu khususnya wanita yang ingin merelaksasi tubuh, di sini juga terdapat spa center yang menyajikan berbagai treatment seperti Facial treatment, hand and foot treatment, body treatment yang mencakup aromatherapy relaxing massage, acupressure, reflexology, scrub (coffee, babor, herbal), bath (milk, herbal, salt), stone massage, body wrap.

Jika Anda di ingin menghabiskan waktu di sekitar hotel, terdapat beberapa pusat perbelanjaan yang dapat Anda tempuh dalam waktu singkat seperti  Mal Taman Anggrek dan Central Park yang tepat berada di sebelah Mal Taman Anggrek. Pasar Tanah Abang yang masih terletak di Jakarta Barat juga dapat menjadi alternatif belanja Anda. Anda akan menemukan produk tekstil dengan harga sangat rendah. Pasar Tanah Abang ini merupakan pusat tekstil grosir terbesar di Asia Tenggara.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar