Nongkrong Asik dengan Harga Miring di Jakarta

Selasa, 28 Januari 2014

Semua orang suka nongkrong dan suka makan pastinya, tapi nggak semua orang punya duit banyak. Terus gimana dong? Di Jakarta ada banyak kok tempat nongkrong yang asik dengan harga yang miring pula. Daripada ngabisin duit banyak buat nongkrong di mall, mending kalian coba nongkrong di tempat-tempat berikut ini:

1.    Warung Steak and Shake
Warung Steak and Shake
Warung Steak and Shake
Kalo kebanyakan tempat-tempat makan yang menjual Steak itu kasih harga yang mahal, yang ini justru kebalikannya. 2 September 2000 yang lalu, muncul sebuah warung makan steak yang dengan harga yang murah. Stigma mahal yang melekat pada makanan asal Eropa inilah yang mencuatkan gagasan untuk membuka warung steak bernama warung Steak and Shake dengan harga yang terjangkau oleh kantong mahasiswa atau kalangan masyarakat menengah ke bawah di Jalan Cendrawasih, Demangan, Yogyakarta dan kini cabangnya sudah tersebar dimana-mana, termasuk di Jakarta.

Dibukanya warung steak ini merupakan sebuah terobosan baru bahwa untuk bisa menikmati steak yang enak itu nggak harus selalu dengan harga yang mahal. Warung ini juga selalu mengutamakan kehalalan semua bahan makanan dan minumannya. Meski dengan bahan-bahan lokal, warung Steak and Shake ini mampu menyajikan steak dengan citarasa tinggi khas Eropa.

Outlet yang tersebar hingga saat ini sudah mencapai 50-an, jadi buat kamu yang kepengen banget makan steak enak dengan harga yang murah nggak usah ragu-ragu buat dating ke tempat ini.

Kalo kamu asalnya dari luar Jakarta dan nggak cukup sehari buat ngejajalin tempat nongkrong yang asik di Jakarta, kamu nggak perlu repot-repot nyari penginapan. Kamu bisa menginap di hotel Mandarin Jakarta. Salah satu Hotel di Jakarta yang mewah dan megah ini menawarkan akomodasi bintang 5 dengan TV layar datar 42 inci dan iPod dock. Ada juga kolam renang outdoor dan layanan spa yang bakalan manjain kamu. Selain menampilkan dekorasi Oriental dan Indonesia, kamar-kamar ber-AC yang luas ini juga dilengkapi dengan pemutar DVD, sistem suara stereo surround, dan layanan kamar 24 jam. Kamar mandi marmernya yang besar memiliki rainshower dan bathtub terpisah. Kalo kamu hobi olahraga, kamu juga bisa olahraga di pusat kebugaran yang lengkap atau menikmati terapi pijat dan perawatan kecantikan di spa. Cake Shop disini menyajikan kue kering dan cokelat buatan sendiri. Kalo kamu melakukan pemesanan sekarang, kamu bakalan dapet diskon mulai dari 8%, lumayan kan buat menghemat isi kantong kamu. Lokasinya juga cukup strategis kok, Nah sekarang kita lanjut lagi ngebahas tempat nongkrong yang asik di Jakarta.

2.    Indomie Abang-Adek
Indomie Abang-Adek
Indomie Abang-Adek
 Jangan ngaku pecinta makanan pedas kalo belom dateng ke tempat yang satu ini. Racikan mie instan ala warung ini emang bisa nonjok lidah siapa aja yang nyobain.

Dasarnya sih memang warung ini cuma nyediain mie instan rebus atau goreng yang udah dikenal banget sama masyarakat. Tapi pemilik warung ini, Pak Haji Sartono memberikan sensasi menyantap mie instan yang berbeda.

Satu hal yang menarik dari warung ini adalah tingkat kepedasan untuk setiap menu yang dipesan pelanggan. Tingkat-tingkatannya ada pedes sedang, pedes garuk, pedes gila sampai pedes mampus.

Indomie Abang-Adek ini adanya Cuma di Tomang guys. Disarankan datang ke tempat ini lebih awal, soalnya tempat ini hampir nggak pernah sepi pengunjung.

3.    Kedai Ini Teh Kopi
Kedai Ini Teh Kopi
Kedai Ini Teh Kopi
 Walaupun baru didirikan akhir tahun 2012 lalu, tapi kedai ini udah lumayan terkenal karena trempatnya yang strategis di Jalan Arteri Kelapa Dua, Jakarta Barat dan menunya yang unik, seperti kopi duren dan gengsot. Di kedai ini juga menyediakan mie instan yang pedes loh, namanya Mie Judes.

Harga yang ditawarkan antara 5 ribu sampai 15 ribu, murah kan? Walaupun murah tapi rasanya tetep enak kok guys, dijamin kamu pasti ketagihan deh.

4.    Bubur Ayam Barito
Bubur ayam yang satu ini udah terkenal banget, pasti kebanyakan dari kamu udah pernah dateng kesini. Walaupun tempatnya di pinggir jalan tapi pelanggannya selalu berjubel dan asalnya pun dari semua kalangan.

Di jalan Barito sendiri memang banyak penjual makanan-makanan enak, tapi untuk yang satu ini jangan sampe kamu lewatin deh.

2 komentar