Pemandangan Cantik Tanpa Batas di Singapura

Selasa, 28 Januari 2014

Singapura merupakan sebuah negara yang tergolong kecil jika dibandingkan dengan negara-negara lain di sekitarnya. Walaupun begitu, bukan berarti Singapura tak memiliki tempat-tempat menarik lho. Negara kecil yang beribukota Singapura ini ternyata juga memiliki tempat-tempat atraktif yang dapat memanjakan mata Anda salah satunya ialah keberadaan sunga-sungai kecil di negara ini. Banyak masyarakat yang tak tahu bahwa Singapura ternyata juga memiliki sungai dengan jumlah 90 buah. Sungai yang terpanjang dipegang oleh Sungai Kallang dengan panjang 10 km sedangkan satu sungai yang terkenal lainnya ialah Sungai Singapura. Sungai ini menjadi penting karena menyimpan sejarah tersendiri karena di sinilah yang menjadi tempat didirikannya pelabuhan perdagangan yang pertama di Singapura. Orang yang mendirikannya tak lain ialah seorang berkebangsaan Inggris, Thomas Stamford Raffles.

Keunggulan sungai-sungai tersebut juga ternyata bisa Anda nikmati terus tanpa batas dengan memilih akomodasi yang bersinggungan langsung dengan sungai-sungai di Singapura. Staying in a riverside hotel will give you some magnificent views you can’t even believe.  Berikut ini adalah beberapa hotel di Singapura yang akan mewujudkan impian Anda tersebut.


 1.       Riverview Hotel

Riverview Hotel
Riverview Hotel
Nama hotel sendiri tentu sudah dapat menggambarkan bahwa hotel ini akan menyuguhkan Anda sebuah panorama indah pinggir sungai. Ya, Riverview Hotel ini berdiri tepat di tengah Sungai Singapore yang tenang. Hotel berbintang empat ini merupakan lokasi yang dapat menjadi pilihan bagi Anda yang berbisnis maupun berwisata di Singapura apalagi lokasi hotel yang dekat dengan Central Business District (CBD) yang lengkap dengan berbagai lokasi hiburan  maupun pusat perbelanjaan di sekelilingnya. Riverview Hotel beralamat di Robertson Bridge, Singapore River, 382 Haverlock Road dimana terletak tepat di seberang Robertson Quay serta akan member Anda kemudahan untuk menuju Clarke Quay, Chinatown, dan Orchard Road.

 2.       Ritz Carlton, Millenia Singapore

Ritz Carlton, Millenia Singapore
Ritz Carlton, Millenia Singapore
Hotel mewah berbintang lima ini merupakan sebuah gerbang yang akan membawa Anda ke negara-negara di Asia Tenggara. Dengan pemandangan langsung mengarah pada Marina Bay, 608 kamar di hotel ini akan selalu siap untuk menyambut kedatangan Anda. Tepat berada di jantung Marina Centre pastinya akan membuat kenyamanan Anda tak perlu menjadi satu hal yang dicemaskan. Segala kebutuhan Anda akan sangat baik dipenuhi oleh fasilitas-fasilitas modern kualitas wahid di sini. Ritz Carlon, Millenia Singapore ini beralamat di 7 Raffles Avenue, Singapore. 

3.       Marina Bay Sands

Marina Bay Sands
Marina Bay Sands
Siapa yang tak kenal dengan kawasan Marina Bay? Salah satu pusat keramaian yang ada di negeri Singapura yang memiliki pemandangan sangat eksotis. Di sinilah juga dibangun sebuah hotel bintang lima yang akan membawa Anda pada sebuah kemewahan tak terbatas. Kamar-kamar di Marina Bay Sands ini tergolong luas dan tentunya memiliki pemandangan langsung ke Marina Bay di satu sisi sementara sisi lainnya melengkapi keindahan panorama dengan adanya pemandangan teluk tepat di bawah Anda. Sebuah shuttle bus juga akan membawa Anda pada kemudahan menjangkau tempat mewah ini sesaat setelah Anda landing di Bandara Internasional Changi. Tak usah khawatir karena bus ini gratis.

4.       Swisshotel Merchant Court
Swisshotel Merchant Court
Swisshotel Merchant Court
Satu lagi yang menjadi pusat perhatian wisatawan di Singapura, yaitu Clarke Quay. Sebuah dermaga cantik yang menjadi penanda akhir muara Sungai Singapura ini juga memiliki sebuah hotel bintang lima yang akan membawa Anda pada the endless pleasure of any hotel can provide. Terletak di 20 Merchant Road, Singapore, 486 buah kamar di hotel ini selalu menunggu Anda untuk segera menempati salah satu dari mereka.

1 komentar