Tubuh Rileks Setelah Berjalan-Jalan di Jakarta

Senin, 27 Januari 2014

Warga kota dari luar Jakarta memiliki kepentingan masing-masing saat mengunjungi kota Jakarta. Selain untuk bekerja, banyak yang datang ke Jakarta untuk berlibur. Anda pasti memerlukan energi yang ekstra saat berlibur. Agar tidak mengalami ketegangan otot atau lelah yang berlebihan, tak ada salahnya bila anda menikmati spa di Jakarta. Daripada hanya beristirahat dengan cara diam, lebih baik anda memanjakan diri dengan spa.

Istilah spa, berasal dari kota Spa di Belgia, secara tradisional digunakan untuk menunjuk sebuah tempat di mana air yang diyakini memiliki sifat menyehatkan. Spa biasanya dilakukan di sebuah pemandian air panas atau mineral. Jika spa modern sendiri berarti sebuah resort mewah, yang mungkin terletak dekat sumber air yang menawarkan pemandian air panas atau fasilitas pijat air-panas. Jakarta memiliki banyak sajian spa, tiga diantaranya yang sangat direkomendasikan adalah sebagai berikut:

1.    Etoile Spa
 Etoile Spa
Etoile Spa
Jika Anda memasuki tempatnya  ini, suasana berbeda pasti akan Anda rasakan. Desain interior yang dihadiran disini lebih ke arah Perancis. Spa ini menyediakan perawatan spa seperti foot bath, body massage, dan body scrup. Keunggulan dari tempat ini adalah memiliki fasilitas tubuh yang sedang diminati warga kota seperti yoga, kinesis, thai boxing, circuit training dan pilates. Ciri khas yang dimiliki di Etoile Spa adalah penggunaan produk yang bahannya terbuat dari bunga Teratai, yang tinggi antioksuidan untuk memperlambat penuan. Harga  yang ditawarkan disini adalah Rp 500.000 - Rp 1.700.000. Lokasinya berada di Jl. Hang Lekir Raya No. 6, Jakarta Selatan. Selamat mencoba.

2.    Jamu Tradisional Spa
Jamu merupakan warisan kekayaan herbal dari Indonesia. Jamu tradisional spa berlokasi di rumah yang sangat nyaman di Jakarta Selatan. Desain interior yang bagus akan membuat anda serasa terlepas dari kehidupan Jakarta yang bising. Di tempat ini dihadirkan pelayanan dengan kualitas yang tinggi untuk memenuhi kepuasaan pelanggan. Spa disini menawarkan perawatan-perawatan tradisional, mulai dari masker mata dari kelopak mawar, waxing dengan cairan gula hingga pijat batu panas. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 350 ribuan. Alamat  Jamu Tradisional Spa ini di Jl. Cipete VIII/94B Cipete, Jakarta Selatan
Jamu Tradisional Spa
Jamu Tradisional Spa
3.    Rhea's Chamber

Rhea's Chamber
Rhea's Chamber
Rhea's Chamber menawarkan sensasi spa yang unik yaitu Rainbow Water Drop. Menggunakan teknologi shooting water atau seperti tetesan air hujan, dimana air akan menyemprotkan ke badan dengan tekanan yang disesuaikan. Jadi airlah yang memijat tubuh kita, tubuh kita akan menjadi rileks dan segar kembali. Harga untuk menikmati pelayanan di tempat ini berkisar Rp 60.000 - Rp 400.000. Lokasinya berada di Jl. Bendungan Hilir Raya No. A12, Jakarta Pusat

Setelah berjalan-jalan di Jakarta, kemudian menikmati spa yang ada disana saatnya Anda mencari penginapan. Mega Anggrek Hotel adalah tempat yang cocok untuk bersenang-senang ataupun membuat tubuh rileks. Bertempat di daerah Grogol, letaknya sangat strategis untuk berjalan-jalan ke berbagai tempat di Jakarta ataupun pusat kota. Hotel di Jakarta ini memiliki 270 kamar tidur semuanya untuk membuat anda nyaman, Hotel ini menyediakan akses ke sejumlah pelayanan, termasuk toko, layanan laundry, tempat parkir mobil, wi-fi di tempat-tempat umum, fasilitas rapat. Kebijakan Mega Anggrek Hotel ini adalah bayi 0-1 tahun menginap gratis dengan menggunakan tempat tidur yang tersedia. Biaya tambahan kemungkinan dikenakan jika Anda membutuhkan ranjang bayi. Anak-anak usia 2-5 tahun menginap gratis jika menggunakan ranjang yang tersedia. Tamu berumur diatas 5 tahun dianggap sebagai tamu dewasa. Ekstra bed tergantung pada kamar yang Anda pilih. Selamat berlibur semoga liburan Anda menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar