Al-Badar Hotel Syariah

Selasa, 04 Februari 2014

Al-Badar Hotel syariah adalah Hotel berbintang 2 yang berlokasi di Jln Pengayoman No 11, Samping KFC Pasar Segar, Makassar , Hotel ini memiliki jumlah kamar  yaitu sebanyak 28 kamar.

Al-Badar Hotel syariah juga merupakan Hotel yang berdiri dengan letak yang strategis tepat di pusat kota makassar, Al-Badar Hotel Syariah hanya berjarak sekitar 10 menit bila anda berjalan kaki dari Mal cukup Populer serta terbesar di kota Makassar yaitu mall Panakkukang. Hotel ini  juga di lengkapi dengan  kamar-kamar yang terdapat AC serta tersedia Pula akses Internet dengan Wi-Fi gratis  yang dapat di  akses seluruh area gedung Hotel Al-Badar Hotel syariah.


Al-Badar Hotel Syariah
Al-Badar Hotel Syariah
Dengan tata tempat Hotel  yang rapi, setiap kamar Hotel ini Juga menawarkan fasilitas meja maupun TV kabel layar datar. Pada Beberapa kamar tertentu  juga terdapat lemari serta minibar. Untuk  Kamar mandi dalamnya juga terdapat Toilet maupun shower.

Al-Badar Hotel hanya berselang waktu sekitar  20 menit bila anda berkendara dari Makassar Town Square serta hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit bila anda berkendara dari Pantai Losari yang Populer serta untuk mencapai  Bandar Udara  Internasional Sultan Hasanuddin Serta Trans Studio Indoor Theme Park  dapat Anda  Capai hanya dalam waktu sekitar 40 menit berkendara dari Al-Badar Hotel.
Untuk memberikan Kenyamanan lebih anda dalam menginap di Hotel tersedia Pula layanan Penjemputan Via Bandara  yang dapat anda Pesan dengan ekstra biaya tambahan.
Selain terdapat fasilitas  yang menawarkan Dry Cleaning terdapat Pula layanan binatu dan menyetrika.

Bila anda ingin Berkeliling seputar Kota Makassar, anda juga dapat menggunakan Penyewaan Mobil, karena  hotel ini juga menawarkan layanan penyewaan mobil serta terdapat  fasilitas rapat/ maupun perjamuan. Tersedia pula layanan untuk  pramutamu serta terdapat layanan service  meja depan hingga 24 jam. Dan Anda juga dapat menikmati fasilitas area untuk  parkir Secara gratis.

Untuk Hidangan Sarapan, makan siang , maupun makan anda Terdapat Restaurant &  Bar  yang selalu siap menawarkan serta menghidangkan berbagai menu masakan Indonesia dan Juga menyediakan layanan antar makanan Via kamar anda.
Al-Badar Hotel syariah memiliki 3 Tipe Kamar yaitu :

Kamar Superior Double atau Twin
Deskripsi kamar : Kamar Superior Double  terdapat AC ini  serta dilengkapi fasilitas TV kabel layar datar , meja serta setiap Kamar mandi pribadinya telah tersedia fasilitas shower.

Fasilitas kamar : Toilet, Kamar mandi pribadi, TV kabel, TV layar datar, Lantai keramik/marmer, Layanan bangun tidur Shower, Telepon, AC, Meja kerja.

Kamar Deluxe Double

Deskripsi kamar : Kamar Deluxe Double Selain terdapat area untuk tempat duduk, kamar yang di lengkapi AC ini juga terdapat TV layar datar serta  meja dn juga lemari. Kamar mandi pribadi juga telah terdapat fasilitas shower.

Fasilitas kamar  : Meja kerja, Area tempat duduk, Toilet, Kamar mandi pribadi, TV kabel, TV layar datar, Lantai keramik/marmer, Layanan bangun tidur, Lemari , Shower, Telepon, AC.
 

Junior Suite
Deskripsi   kamar :  J unior Suite Selain terdapat ruang tamu yang Luas , kamar yang terdapat AC ini juga telah dilengkapi dengan lemari, meja,  maupun  TV layar datar. Anda juga  dapat bersantai  karena telah tersedia area tempat duduk. Kamar mandi pribadinya telah terdapat perlengkapan mandi gratis  serta fasilitas shower.

Fasilitas kamar : Lemari , Minibar, Shower, Telepon, AC, Meja kerja, Area tempat duduk, Toilet, Kamar mandi pribadi, TV kabel, TV layar datar, Lantai keramik/marmer, Layanan bangun tidur.

Anda berminat Untuk menginap di Al-Badar Hotel syariah , anda dapat menggunakan Layanan Booking hotel online terkenal Indonesia yaitu >>Bookpanorama.com

Serta Dapatkan  Artikel Up To date menarik seputar keindahan Objek Pariwisata di  Kota Makassar dengan Cara Klik >>Hotel murah Makassar

1 komentar

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
    berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
    hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti
    saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus