Makassar Mulia Hotel

Selasa, 04 Februari 2014

Makassar Mulia Hotel, adalah Hotel  berbintang 2 serta berlokasi di  Jalan Nusantara no 48-50, Makassar , Hotel Ini memiliki Jumlah Kamar  sebanyak 32 kamar , dengan ruangan yang bersih serta tertata apik setiap perabotan yang berada di Hotel ini.

Makassar Mulia Hotel Juga Hanya berselang waktu sekitar 5 menit bila anda berkendara dari tempat Rekreasi Liburan keluarga  pantai Losari, Makassar Mulia Hotel  juga menyediakan layanan akses Internet dengan Wi-Fi gratis yang dapat di akses di Seluruh Ruangan akomodasi Serta terdapat Pula  tempat untuk parkir umum gratis untuk Para Tamu Hotel yang membawa kendaraan Milik Pribadi.

Makassar Mulia Hotel
Makassar Mulia Hotel
Setiap Kamar Makassar Mulia Hotel  terdapat AC serta dilengkapi dengan fasilitas TV kabel, meja, serta  kamar mandi dalamnya di lengkapi dengan fasilitas shower.

Makassar Mulia Hotel hanya berjarak sekitar 20 menit bila anda berkendara dari Trans Studio Makassar serta hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit bila anda berkendara dari Bandar Udara  Internasional Sultan Hasanuddin.

Makassar Mulia Hotel  juga terdapat resepsionis yang selalu siaga hingga 24 jam untuk membantu semua kebutuhan anda,  Anda juga dapat meminta layanan untuk antar-jemput Via bandara serta bila anda ingin berkeliling , sambil menikmati Keindahan Kota Makassar di Hotel juga terdapat penyewaan mobil  yang dapat anda pesan melalui staf hotel dengan  tambahan biaya, Untuk melengkapi Kebutuhan professional anda , terdapat layanan Binatu serta dry cleaning.

Untuk anda yang Ingin berkumpul dengan keluarga maupun orang –orang terdekat anda Juga tersedia fasilitas untuk karaoke yang juga tersedia berdasarkan dari permintaan anda.
Untuk Hidangan Sarapan, makan Siang, maupun makan malam anda Terdapat berbagai Restoran di dalam hotel  serta menawarkan berbagai hidangan masakan khas Indonesia. Serta Untuk menemani Anda di sore maupun malam hari anda bisa mengunjungi Malibu CafĂ©  yang menawarkan beraneka macam minuman yang dapat menyegarkan anda.

Kamar Standard Double
Deskripsi kamar : Kamar standar Double ini  terdapat  AC serta terdapat Fasilitas meja, TV kabel, dan pada kamar mandi dalamnya telah tersedia  fasilitas shower.

Fasilitas kamar : AC, Meja kerja, Toilet, Kamar mandi pribadi ,TV kabel, Lantai keramik/marmer, Lemari, Handuk, Seprai ,Shower, Telepon,.

Kamar Superior Double
Deskripsi kamar : Kamar Superior Double  Menawarkan lebih banyak ruangan untuk anda, kamar ini juga dilengkapi dengan fasilitas seperti meja,  TV kabel, dan pada kamar mandi dalamnya telah tersedia  fasilitas shower.

Fasilitas kamar : AC, Meja kerja, Toilet, Kamar mandi pribadi ,TV kabel, Lantai keramik/marmer, Lemari, Handuk, Seprai ,Shower, Telepon,.

Kamar Deluxe Double atau Twin
Deskripsi  kamar : Kamar Deluxe Double  ini memiliki ukuran lebih besar serta dilengkapi dengan meja,  TV kabel, dan pada kamar mandi dalamnya telah tersedia  fasilitas shower.

Fasilitas kamar : AC, Meja kerja, Toilet, Kamar mandi pribadi ,TV kabel, Lantai keramik/marmer, Lemari, Handuk, Seprai ,Shower, Telepon,.

Anda tertarik Untuk menginap di Makassar Mulia Hotel , anda dapat mengunjungi Link >> Hotel di Makassar

1 komentar

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
    berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
    hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti
    saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus