Budget Minim dengan Hotel Murah di Bandung

Jumat, 07 Februari 2014

Berwisata ke Bandung itu menyenangkan, untuk Anda yang tinggal di ibu kota pasti sudah sering berkunjung ke kota ini untuk hanya melepas lelah. Ibu Kota Provinsi Jawa Barat ini memang menyediakan berbagai jenis pilihan wisata menarik. Setelah berwisata tentunya Anda menginginkan tempat melepas lelah untuk beristirahat. Budget yang tidak terlalu banyak membuat Anda harus ekstra hati-hati dalam mengeluarkan uang. Salah satu cara untuk menghemat pengeluaran adalah dengan meminilimasir uang yang keluar dengan memilih penginapan murah. Berikut adalah beberapa pilihan Hotel Mudah Bandung yang bisa Anda temui:

De Dago Cottage

De Dago Cottage
De Dago Cottage
Penginapan ini berbentuk rumah yang bisa ditinggali oleh sekitar 10 orang, De Dago Cottage menawarkan kenyamanan dengan dapur dan tiga kamar tidur yang didalamnya terdapat kamar mandi pribadi. Jika membawa kendaraan pribadi, Anda bisa mendapatkan parkir gratis. Dengan hanya menempuh 15 menit berkendara dari Stasiun Kereta Dago, Anda sudah bisa sampai di De Dago Cottage. Jika ingin ke Bandara Husein, Anda bisa menempuhnya dengan 30 menit berkendara. Semua kamar disini dilengkapi dengan lemari dan meja. Tersedia pula TV kabel dengan pemutar DVD di bagian ruang tamu. Selain itu, ada juga ruang makan untuk Anda dan keluarga menikmati makanan.

Fasilitas yang akan Anda dapatkan adalah wi-fi gratis dan sarapan dalam kamar. Fasilitas umumnya adalah taman, teras, kamar bebas rokok, penitipan bagasi, toleransi pada kaum homoseksual, bisa juga memilih sarapan prasmanan, dan teras berjemur. Harga yang ditawarkan sekitar Rp. 2.128.832 untuk maksimal 10 orang. Letaknya di Jalan Lembah Pakar Timur 4 F3, Bandung. 

Hyper Inn
Hyper Inn
Hyper Inn
Letaknya di Paskal Hyper Square Blok D No.29-32 Pasir Kaliki, Bandung. Dengan jumlah kamar 55 yang dilengkapi dengan AC, dan wifi gratis. Jika Anda meginap di hotel di Bandung ini juga akan mendapatkan layanan antar jemput bandara. Letaknya juga sangat strategis karena hanya berjarak 15 menit berkendara dari tempat-tempat wisata utama Bandung, seperti Jalan Braga dan Gedung Sate. Anda juga bisa ketempat wisata lain seperti Museum Asia-Afrika dengan jarak 15 menit dari Hyper Inn.

Tidak perlu takut jauh dari Bandara karena dengan hanya menempuh 15 menit, Anda akan sampai di Bandara Hussein Sastranegara dengan menempuh 15 menit berkendara. Masuk kedalam kamar, Anda akan disambut oleh perabot yang terbuat dari kayu dan area tempat duduk. Dari dalam kamar Anda bisa menikmati pemandangan kota, dan menonton TV layar datar. Kamar mandi didalam kamarnya menyediakan shower air panas dan ada juga perlengkapan mandi gratis. Jika lapar Anda juga bisa datang ke sebuah restaurant dengan makanan Indonesia yang jaraknya hanya 2 menit berjalan kaki dari hotel. Harga yang ditawarkan sekitar Rp.395.000 untuk dua orang.

Lombok Ethnic Hotel

Lombok Ethnic Hotel

Lombok Ethnic Hotel
Hotel di Bandung ini menawarkan kamar-kamar yang berisikan TV kabel, AC, dan minibar. Selain itu, juga tersedia kulkas dan kamar mandi yang dilengkapi shower. Letaknya yang strategis hanya berjarak 15 menit berkendara dari Bandung Indah Plaza Mall, dan 30 menit berkendara dari stasiun kereta api Bandung dan juga Bandara Internasional Husein Sastranegara. Jika Anda lapar bisa menikmati makanan yang disediakan restaurant dengan prasmanan setiap hari. 

Untuk menunjang aktifitas Anda, hotel ini menyediakan parkir gratis, layanan internet dan wi-fi gratis. Jika Anda berasal dari luar kota, tidak perlu khawatir karena hotel ini akan menyediakan layanan antar-jemput bandara gratis. Fasilitas lain yang ditawarkan adalah layanan binatu dan juga meja depan yang buka 24 jam.

Setelah mendapatkan penginapan Anda bisa akan lebih mudah dalam berlibur. Semua kenyamanan akan memberikan tidur yang nyenyak pula dan Anda bisa menikmati aktifitas dengan maksimal. Selamat berlibur, semoga liburan Anda menyenangkan!

3 komentar

  1. oke masuk daftar bookmarks

    nonton dan download ga pake repot cukup Nonton Film disini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
      sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
      kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
      Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
      1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
      melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
      dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
      saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
      kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
      penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
      dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
      minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
      buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
      Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
      sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
      Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
      berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
      hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti
      saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

      Hapus