Novus Puncak Resort & Spa

Selasa, 04 Februari 2014

Novus Puncak Resort & Spa adalah Resort  berbintang 4 yang berlokasi di  Jalan Sindanglaya Raya 180, Puncak , serta memiliki Jumlah kamar sebanyak 111 kamar dengan Ruangan Yang bersih serta nyaman.

Novus Puncak Resort berdiri di daerah pegunungan yang tinggi  sejuk serta tenang di  Puncak, Bogor, resort alami ini menampilkan pemandangan indah  Gunung Gede Bogor. Fasilitas untuk anda  berekreasi meliputi lapangan tenis, , sebuah kolam renang outdoor, serta terdapat Pula tempat untuk  perawatan spa yang memanjakan serta menyegarkan Tubuh anda. Untuk menunjang kebutuhan Bisnis anda Terdapat Akses Internet dengan Wi-Fi gratis yang tersedia di area umum yang terdapat di resort.

Novus Puncak Resort & Spa
Novus Puncak Resort & Spa
Novus Puncak Resort di desain serta didekorasi dengan bergaya ala pedesaan yang elegan, Setiap kamarnya yang luas terdapat teras Maupun balkon pribadi Serta menampilkan pemandangan taman dan juga  kolam renang. Semua kamarnya Juga  terdapat  minibar, TV satelit, serta berbagai  fasilitas  untuk membuat teh maupun kopi. Kamar mandi dalamnya  terdapat bathtub dan  juga shower air panas maupun air dingin.

Novus Puncak Resort & Spa  juga dapat anda tempuh hanya  dalam waktu sekitar 15 menit Bila anda berkendara dari Kebun Binatang Taman Safari Puncak Bogor. Hanya membutuhkan waktu  sekitar 2 jam berkendara Bila anda datang dari Kota Jakarta serta hanya sekitar  2 jam 30 menit Bila anda berkendara untuk menuju Bandar Udara International  Soekarno Hatta.

Anda dapat bersantai sambil memanjakan diri Anda di Daiva Spa, dengan perawatan masker tubuh Bali,  perawatan aromaterapi serta lulur cokelat,.  Bila anda menbawa Buah hati anda , anda Dapat mengajak Buah hati anda untuk menikmati hiburan di klub anak-anak serta taman kelinci yang terdapat di Novus Puncak Resort.

Untuk Hidangan Sarapan, makan siang maupun malam anda, terdapat Bamboo Terrace Restaurant yang menawarkan Hidangan  prasmanan internasional, serta untuk anda yang ingin mencoba hidangan lain seperti masakan  favorit Indonesia maupun hidangan masakan ala barat Barat bisa mengunjungi Puncak CafĂ© . Untuk menemani Wkatu Sore anda anda dapat menikmati Teh  serta makanan ringan sore yang tersedia di Poolside Lounge, Untuk Melengkapi kenyaman anda tersedia  Layanan kamar  yang selalu siaga 24 jam Penuh.
Novus Puncak Resort & Spa  memiliki Tipe kamar sebagai Berikut :
Kamar Superior Twin

Deskripsi kamar : Kamar Superior Twin Terletak di lantai  dasar lobi, kamar ini juga mempunyai balkon serta  teras dek kayu pribadi lengkap dengan pemandangan  indah taman dan juga  kolam renang. Pada Kamar mandi dalamnya terdapat bathub dengan shower air panas.

Fasilitas kamar : Peralatan mandi, Toilet, Kamar mandi pribadi, Sandal, TV satelit, Bathtub atau shower, TV layar datar, Lantai keramik/marmer, Layanan bangun tidur, Lemari, Pemandangan taman, Teras , Pembuat teh/kopi, Telepon, Balkon, Meja kerja, Area tempat duduk.
Kamar Deluxe Double

Deskripsi  kamar :  Kamar Deluxe Double  di Desain serta Didekorasi dengan gaya elegan serta  alami, kamar ini juga  memiliki balkon  maupun teras yang berukuran  besar serta dengan akses langsung  ke taman. Pada Kamar mandi dalamnya terdapat  Bathtub dengan shower air panas .

Fasilitas  kamar : Area tempat duduk, Peralatan mandi, Toilet, Kamar mandi pribadi, Sandal, TV satelit, Bathtub atau shower, TV layar datar, Lantai keramik/marmer, Layanan bangun tidur, Lemari, Pemandangan taman, Teras, Furnitur outdoor , Pembuat teh/kopi, Telepon, Balkon, Meja kerja.

Junior Suite
Deskripsi kamar : Junior Suite ini Menghadap kearah  taman maupun lembah puncak, kamar nya juga terdapat AC serta dilengkapi Minibar , sofa, Kamar mandi dalamnya terdapat  Bathtub dengan shower air panas pengering rambut.

Fasilitas kamar : Minibar, Telepon, Pengering rambut, Balkon, Jubah mandi, Meja kerja, Area tempat duduk, Peralatan mandi, Toilet, Kamar mandi pribadi, Sandal, TV satelit, Bathtub atau shower, TV layar datar, Sofa, Lantai keramik/marmer, Layanan bangun tidur, Lemari, Pemandangan taman, Teras, Handuk, Seprai.

Anda berada di daerah puncak serta Berniat bermalam di Novus hotel puncak ini , anda dapat menggunakan layanan booking Hotel terbaik Indonesia dengan Cara Anda klik Link >>Hotel di Puncak



Tidak ada komentar:

Posting Komentar