Nikmatnya Spa Tradisional di Ketinggian Kota Bandung

Selasa, 04 Februari 2014

Sekarang jamannya perawatan tubuh secara alamiah. Selain kandungannya aman untuk kulit, khasiatnya pun tak kalah ciamik dengan inovasi perawatan tubuh lainnya. Perawatan spa pun seringkali memadukan unsur herbal dengan teknik pijatan tradisional sehingga kealamiannya sangat terasa nyaman. Hal seperti itu ditawarkan oleh kembang Spa dan Resto di kawasan bukit Dago Timur dengan pilihan seperti Treatment Balinese Massage ala Priangan.

Lokasinya berada di ketinggian kota Bandung yang begitu sejuk dan tenang. Tempat ini menawarkan ritual spa unik yang dijuluki pijat herbal. Tidak hanya menawarkan sentuhan pijat relaksasi, tubuh anda juga akan dimanjakan dengan usungan bahan herbal yang dibungkus dengan kain batik hangat.

Kembang Spa Dago
Sesuai dengan tahapan perawatan spa, disini anda juga bisa memilih paket pijat yang berlimpah akan bahan herbal. Minyak pijat, scrub hingga prosesi mandi rempah di atas bathub, kesemuanya menggunakan bahan herbal. 

Pemilik Kembang Spa & Resto pun menjamin anda akan mendapatkan sensasi spa baru, berupa paket spa tradisional yang identik dengan dengan nuansa etnik Indonesia. Sebagai nilai plusnya, ada bahan rempah-rempah yang berkhasiat, wangi kayu dan wewangian batik kuno yang membuat pikiran anda menjadi rileks.
Anda yang berasal dari luar kota Bandung dan ingin menikmati spa tradisional sambil menikmati pesona kota Bandung, tidak perlu repot-repot mencari penginapan. Anda bisa menginap di Majesty hotel Bandung. Kamar-kamar ber-AC di salah satu hotel di Bandung murah ini dilengkapi dengan TV kabel, brankas, dan meja kerja. Kamar mandi di dalamnya juga dilengkapi dengan shower, pengering rambut, dan sandal. Hotel ini menyediakan berbagai macam fasilitas, salah satunya toko oleh-oleh. Hotel ini juga menawarkan layanan pramu tamu, meja depannya 24-jam, dan layanan kamar. Anda dapat menggunakan pusat kebugaran dan kolam renang outdoor hotel. Tersedia juga layanan binatu dan menyetrika. Disini Anda pun dapat menikmati masakan Indonesia dan Barat di Harmony Restaurant, atau mencicipi masakan Thailand di Thai Garden. Jika anda melakukan pemesanan sekarang, anda akan mendapatkan diskon 8%. . Dari hotel ini menuju Kembang Spa & Resto jaraknya juga tidak terlalu jauh.


Ritual spa herbal akan diawali dengan foot massage yang akan merilekskan. Setelah itu perwatan akan berlanjut ke ruang spa. Terlebih dahulu anda akan dimassage dengan Balinese Massage. Kemudian baluran rempah-rempah alami seperti secang, akar-akaran dan bunga di atas tubuh akan disuguhkan dengan tambangan balutan batik yang sudah disteam awalnya.

Terapis kemudian akan melekatkan bungkusan batik sambil dipijat dengan stretching ala Bali. Sensasi hangat akan langsung terasa seketika dan menyerap ke dalam pori-pori sehingga tubuh kita akan terasa fresh dan bugar.
Menurut pemilik spa, kekuatan pijatan ala Bali ini mampu mengurangi rasa lelah dan pegal dalam tubuh. Gayanya yang dominan dengan usapan-usapan penuh tekanan turut berperan dalam merelaksasi tubuh. Selain itu, tempat ini juga memiliki pilihan relaksasi lain. Setelah aktivitas seharian, anda akan dimanjakan dengan sensasi batu panas yang berderet harmonis di bagian punggung. Menggunakan batu vulkanik, batu ini bisa dijadikan media untuk mengurut seluruh permukaan tubuh. Treatment batu hangat ini juga dapat mengurangi lemak di tubuh. Sebelum 44 batu diletakkan di sejumlah titik, batu akan dipanaskan terlebih dahulu dengan alat khusus. Slimming Massage dikerjakan dengan ciri khas gerakan yang cepat dan dinamis. Setelahnya, mengoptimalkan hot stone therapy selama 10-15 menit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar