Ani-com and Games Hong Kong, Surganya Pecinta Komik

Selasa, 04 Februari 2014

Kalau kamu pernah pergi ke Hong Kong, kamu pasti tahu Ani-com and Games Hong Kong. Awalnya even ini dikenal dengan Hong Kong Comics festival yang pada tahun 2004 acara ini disponsori oleh Animax Hong Kong. Namun perhelatan itu lebih populer dengan sebutan Animax FUNtasy.

Sejak tahun 2006 Hong Kong Comics Festival digelar bersamaan dengan Hong Kong Game Fair atau lebih populer disebut sebagai Ani-com and Games Hong Kong atau Animation Comic Games Hong Kong (ACGHK). Merger kedua even bergengsi untuk para penggemar games tersebut baru terwujud pada tahun 2008, saat Ani-com Hong Kong dan Hong Kong Game Fair resmi melebur menadi satu. 



Ani-com and Games Hong Kong
Ani-com and Games Hong Kong
Saat kamu jalan-jalan ke Hong Kong pastinya kamu membutuhkan penginapan. Nah, kamu tidak perlu lagi repot-repot mencari hotel, karena banyak sekali pilihan hotel di Hongkong. Salah satunya adalah Metropark Hotel Wanchai Hongkong. Menampilkan jendela besar, kamar-kamar dengan desain kontemporer ini menyediakan TV layar datar, brankas elektronik, minibar dan akses Wi-Fi gratis. Metropark juga menawarkan lantai eksklusif khusus wanita dengan sentuhan feminin. Kamu tetap dapat menjaga kebugaran di gym, yang dilengkapi dengan treadmill, mesin elliptical dan exercise bike. Layanan bus bandara dan kunjungan wisata dapat diatur oleh staf yang ramah di bagian penerima tamu 24 jam. Layanan binatu dan dry cleaning juga tersedia. Terletak di lantai mezzanine, restoran Le Chef menyajikan perpaduan cita rasa oriental dan barat. Anggur internasional, minuman andalan, dan berbagai pilihan tapas yang lezat dapat dinikmati di The Parlor yang berada di lobi. Semua makanan juga dapat dinikmati dalam privasi kamar kamu. Layanan bus antar-jemput gratis ke Stasiun Airport Express (Stasiun Hong Kong) dapat dicapai dalam 1 menit berjalan kaki dari hotel. Kamu bisa menikmati pemandangan cakrawala kota dari The Peak, yang dapat dijangkau dengan bus dalam 20 menit. Kalau kamu melakukan pemesanan sekarang, kamu akan mendapatkan diskon mulai dari 8%. Golden Bauhinia Square dan Hong Kong Convention and Exhibition Centre berselang 10 menit jalan kaki dari Metropark Hotel Wanchai Hong Kong, dimana kamu bisa menyaksikan even Ani-com and Games Hong Kong.

Ani-com and Games Hong Kong digelar sebagai acara tahunan di Hong Kong Convention and Exhibition Centre setiap bulan Agustus. Disini para penggila komik dan games akan sangat dimanjakan dengan beragam material entertainment, buku-buku komik animasi, khususnya manhua (komik China) dan games yang disajikan khusus di even ini. Pengunjung pun dapat menemukan produk-produk yang berhubungan dengan komik, animasi dan video Games yang biasanya dijual dalam edisi terbatas. Even ini benar-benar cocok untuk kalangan remaja penggemar animasi dan Games, namun banyak juga kalangan dewasa yang tertarik untuk berkunjung.

Selain itu, Ani-com and Games Hong Kong biasanya juga mengadakan kompetisi dance atau games yang bisa diikuti oleh siapapun yang hadir disana. Beberapa perusahaan IT terkemuka seperti Microsoft Xbox dan Samsung ikut memamerkan feature-feature terbaru mereka. Samsung bahkan pernah mengadakan kompetisi Samsung Game Girl yang diikuti oleh 11 orang remaja putri. Pemenang Game Girl ini kemudian dengan mudahnya masuk ke dunia entertain atau modeling karena mendadak terkenal dalam waktu singkat. Ani-com and Games Hong Kong menjadi even yang paling populer dan selalu dinanti-nanti oleh kalangan anak muda. Gencarnya promosi yang dilakukan juga telah menarik perhatian banyak wisatawan untuk berkunjung. Maka tak heran jika even ini sedang berlangsung, pengunjungnya selalu penuh bahkan membludak. Selamat bersenang-senang!

1 komentar

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
    berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
    hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti
    saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus